-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Geger...!!!! Guru Ngaji di Ranuyoso Lumajang Dibunuh Sangat Sadis Kepala Pecah

Lumajang, www.lintasone.com            – Seorang guru ngaji di Dusun Baka Utara, Desa Jenggrong, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang dibunuh orang tidak dikenal.
Peristiwa pembunuhan yang menggegerrkan warga Desa setempat terjadi Kamis (25/3/2021) sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat ditemukan kondisinya sangat mengenaskan dimana punggung korban dan kaki kanan dipenuhi luka dari bekas sabitan senjata tajam. Bahkan kepala korban juga hancur seperti dihantam benda keras.
Korban sendiri diketahui bernama Supriyo (50) yang tidak lain merupakan guru ngaji.

Kapolsek Ranuyoso Iptu Ari Hartono membenarkan peristiwa pembununan tersebut.
Korban tewas Supriyo ditemukan meninggal di sawah samping jalan setapak. “Korban meninggal dunia dilokasi kejadian dengan mengalami luka parah parah pada bagian kepala dan punggung,” ujarnya.

Ari Hartono menjelaskan, korban yang pada waktu itu hendak menghadiri kegiatan Yasinan rutin tingkat RT dengan mengendarai sepeda motor.
Namun sesampai di jalan setapak korban dihentikan orang tidak dikenal, pelaku langsung menganiaya korban dengan senjata tajam. “korban sewaktu berangkat menuju ke lokasi Yasinan hanya seorang diri,” terang Kapolsek.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga korban, korban adalah seorang kyai di lingkungan sekitar yang kesehariannya mengajar ngaji dimusholah depan rumah korban.
Bahkan tidak ada saksi yang melihat atau mengetahui sewaktu korban dianiaya hingga meninggal dunia dilokasi kejadian karena jalan yang dilalui korban merupakan jalan setapak. “Dilokasi kejadian tidak ada rumah penduduk dan tidak ada penerangan jalan,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Lumajang mengatakan bahwa kejadian tersebut murni pembunuhan karena memang barang-barang korban tidak ada yang hilang bahkan motor maupun uang masih ada di TKP saat korban ditemukan. “Dilokasi kejadian tidak ada barang-barang korban yang hilang,” ujarnya.

Reporter : Atman, Kabiro Lumajang

0 Response to "Geger...!!!! Guru Ngaji di Ranuyoso Lumajang Dibunuh Sangat Sadis Kepala Pecah"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel