-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Lamongan Menerima Silaturahmi Senkom Dalam Memperkenalkan Struktur Pengurus Tahun 2021

Lamongan, lintasone.com – Kepala Kepolisian Resor Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K didampingi Kasat Binmas Polres Lamongan AKP Fandil, S.H pada Jumat siang (19/03) menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus Sentra komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kabupaten Lamongan yang di Ketuai oleh Bapak H. Budi Utama, S.H bertempat di lobby Mapolres Lamongan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Senkom mengucapkan terimakasih atas ketersediaan waktu Bapak Kapolres beserta anggotanya yang menyambut dengan baik dan ramah kunjungan silaturahmi dari Senkom di Polres Lamongan.

Beliau menjelaskan tujuan Senkom Lamongan selain untuk bersilaturahmi juga untuk memperkenalkan struktur pengurus Senkom Lamongan Tahun 2021 kepada Kapolres Lamongan.

Kapolres Lamongan mengatakan pihaknya sangat menyambut baik kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan Senkom di Polres Lamongan. “Mari kita menjalin sinergitas maupun kerjasama yang baik, semoga hubungan silaturahmi ini tidak sampai terputus. Jadikan Polri sebagai mitra dalam memelihara Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Lamongan” pungkasnya.

Biro lamongan : Solichan


0 Response to "Kapolres Lamongan Menerima Silaturahmi Senkom Dalam Memperkenalkan Struktur Pengurus Tahun 2021"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel