-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kecelakaan Sepeda Motor, Mengakibatkan Bus Citra Wisata Mandiri Menghantam Pick up dan Sepeda Motor Parkir Serta merobohkan Pagar Dinding Kantor Notaris

Pasuruan, lintasone.com - Kecelakaan Sepeda motor Scoopy mengakibatkan Bus Citra Wisata Mandiri menghantam Mobil Pick Up dan Sepeda Motor yang  lagi parkir serta merobohkan pagar dinding kantor Notaris, Rabu (17/03) Sore hari tepatnya di Jl. Kejayan Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan.

Atas terjadinya Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengemudi sepeda motor Scoopy M.Faisol Zakariyah(21) Warga Kelurahan Petahunan Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan tewas di tempat.
Dari hasil olah TKP, Kejadian tersebut berawal dari sepeda motor Scoopy dan Nmax yang lagi menyalip dari arah utara, karena  sepeda Nmax tiba-tiba mengurangi laju sepeda motornya, dan pengemudi sepeda motor Scoopy tidak bisa menguasai haluan jalan, yang akhirnya ban depan sepeda motor Scoopy terkena ban belakang sepeda motor Nmax yang mengakibatkan Pengemudi sepeda motor Scoopy terjatuh.

Dan dari arah berlawanan pengemudi Bus Patas Citra wisata mandiri Kaget/Panik dengan kejadian tersebut, hingga pengemudi bus tersebut membantingkan bus nya ke kiri untuk menghindari pengemudi sepeda motor Scoopy yang terjatuh,
Karena dalam keadaan panik, bus Citra wisata mandiri berusaha membanting setirnya ke kanan setelah menghindari pengemudi sepeda motor Scoopy, tidak di sangka setir bus tidak bisa da bantingkan ke kanan,  kemudian bus tersebut  menabrak pick up futura B 9074 WAC dan Sepeda Motor Beet N 5504 WL yang lagi parkir terdorong dan menghantam Pagar Tembok Kantor Notaris tepatnya di Jl.Kejayan kecamatan Kejayan kabupaten Pasuruan.
Atas kejadian tersebut, Sepeda motor Nmax Kabur dan  pengemudi sepeda motor Scoopy di nyatakan tewas, selanjutnya untuk Bus Citra Wisata Mandiri bersama pengemudi bus, Pick up Futura , sepeda motor Scoopy dan sepeda motor Beet di amankan petugas Pos Lantas Kejayan Polres Pasuruan, Pungkas Poslantas Kejayan Polres Pasuruan.

Red : Aziz.

0 Response to "Kecelakaan Sepeda Motor, Mengakibatkan Bus Citra Wisata Mandiri Menghantam Pick up dan Sepeda Motor Parkir Serta merobohkan Pagar Dinding Kantor Notaris"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel