-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Loket Khusus Untuk Wanita dan Orang Tua Serta Penyandang Disabilitas, Itulah Yang di Berikan Pelayanan Oleh Samsat Bangil Polres Pasuruan Pasa Masyarakat

Psuruan, lintasone.com - Untuk mewujudkan pelayanan Polri terhadap masyarakat khususnya pelayanan Polri fungsi Lalu lintas Polres Pasuruan, dibidang registrasi Identifikasi kendaraan bermotor di Samsat Polres Pasuruan. Jawa Timur.

Kasat Lantas Pasuruan AKP. Andhika Mizaldi Lubis,S.I.K. selaku pembina Samsat Bangil  yang di dampingi kanit Reg ident Sat lantas Polres Pasuruan IPDA Vany Badra Sadewa STrk. Memberikan innovasi terhadap pelayanan di KB.Samsat Polres Pasuruan yaitu memberikan loket khusus untuk wanita, orang tua dan Penyandang disabilitas.

Menurut Kasat Lantas AKP. Andhika Mizaldi Lubis,S.I.K mengatakan, Hal seperti ini bertujuan dimana dimasa Pandemi saat sekarang  ini khususnya orang tua itu sangat rentang terhadap penularan covid -19, jadi kami mengupayakan mereka bisa dilayani dengan cepat sehingga cepat selesai pengurusan dan cepat pulang “ Ujar AKP. Andhika Mizaldi Lubis,S.I.K. saat ditemui awak media kantor samsat bangil Polres Pasuruan.
Di sisi lain kanit Reg ident Satuan lantas Polres Pasuruan IPDA Vany Badra Sadewa STrk. Menyampaikan, “Semoga fasilitas ini bisa bermanfaat bagi semua masyarakat yang sedang melakukan pembayaran pajak” Tutur IPDA Vany Badra Sadewa STrk.

Petugas pendaftaran Samsat Polres Pasuruan menambahkan, " Jadi khusus penyandang disabilitas dan orang yang sudah sepuh tidak usah mengambil nomor antrian, jadi bisa langsung menuju loket ini “ Pungkas Brigadir Polisi Dany petugas pendaftaran Samsat menjelaskan kepada awak media tentang mekanisme loket khusus ini.(Red)

0 Response to "Loket Khusus Untuk Wanita dan Orang Tua Serta Penyandang Disabilitas, Itulah Yang di Berikan Pelayanan Oleh Samsat Bangil Polres Pasuruan Pasa Masyarakat"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel