-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pejabat lingkup Disdukcapil mesuji di lantik

Mesuji, lintasone.com - Sebanyak 6 pejabat disdukcapil mesuji dilantik dan  di angkat sumpah oleh Bupati Mesuji(Saply .TH) yang di wakili oleh kepala dinas (Mursalin ,SH . MM ) melalui surat  keputusan bupati nomor :Kp_03.02/130/V.03/MSJ/2021  pada senin 08/03/21 di ruang aula setempat.


Kadis Dukcapil mesuji, Mursalin, SH, MH, mengatakan dengan di lantiknya pejabat admintrasi dan kepala bidang akan lebih dapat meningkatkan pelayanan ke masyarakat  baik secara langsung atau via online dan program jebol (jemput bola) terutama kepada warga berkebutuhan khusus, di seluruh penjuru mesuji dapat terlaksana  


Kita mengucapkan selamat kepada pejabat Eselon III dan IV Disdukcapil yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatan, dan saya mengharapkan, dengan dilantiknya 6 pejabat ini dapat memberikan semangat dan energi baru di istansi ini tentunya dalam hal ini mereka melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat terkait administrasi kependudukan.


Sesuai Pesan Pak Bupati kepada pejabat eselon yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatan dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. selain tunjukkan inovasi dan prestasi dalam bekerja, loyalitas dan mampu menjalankan tugas dengan baik,’’ tuturnya. 


Sekertaris dukcapil mesuji, Lius pongoh, S, Sos,, MH, mengatakan, Dengan di kukuhkan enam,pejabat kepala bidang,di harap mampu membidangi tupoksinya masing masing, agar pelayanan kepada masyarakat lebih harmonis dan selalu berkordinasi .


Sebagian besar warga di Mesuji sudah memiliki E_ KTP karena petugas turun langsung  ke desa-desa (jemput bola) kita bekerja secara profesional  dan jangan memakai cara lama yang memakan waktu, karena sekarang sistimnya sudah online. Bekerjalah dengan hati  bekerjalah dengan baik untuk melayani masyarakat Mesuji,” pungkasnya.

Adapun nama pejabat yang dilantik : Wage S.Sos, sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil, Alma Orlina S Sos,MM sebagai Kepala Bidang Informasi Administrasi Kependudukan, Sofiana Dewi S Sos kepala bidang pemanfaatan data pelayanan dinas kependudukan dan catatan sipil, Eko Susanto S.Si, sebagai Kasubag Perencanaan dan Keuangan, Andra Sutomi SE sebagai Kepala Seksi Kelahiran dan Kematian, Feriyansyah SH kepala seksi sistem informasi administrasi kependudukan dan catatan sipil. (Red/Marsel/Misran)

0 Response to "Pejabat lingkup Disdukcapil mesuji di lantik"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel