-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pengambilan Sumpah dan Janji Advokat di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat

Pontianak, lintasone.com - Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat, Selasa 9 Maret 2021 , bertempat di Aula pengadilan Tinggi Pontianak , telah di adakan sidang terbuka pengadilan Tinggi Kalbar dalam acara Pengambilan Sumpah atau Janji Advokat .

Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak ,H Amiryat ,S.H M.H  memimpin pengambilan sumpah sejumlah advokat dari IKADIN di bawah pimpinan pusat Prof. Dr. Todung Mulia Lubis, SH. LLM dan DPD Ikadin Kalbar H. Daniel Edward Tangkau .

Sebanyak 22 orang  advokat yang diambil sumpahnya  dan sebagai saksi pengambilan sumpah adalah H.Muhammad Razzad S.H,M.H  dan Krisnugroho Sri Pratomo S.H,M.H   yang merupakan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Pontianak

Ketua DPD Ikadin Kalbar H. Daniel Edward Tangkau mengatakan , bahwa sebagai advokat merupakan perkerjaan yang Mulia Dalam membela klien nya serta membela Negara dan mengabdi untuk kepentingan bangsa dan Negara

"Jadi advokat jangan melanggar hukum dan melanggar aturan juga contoh nya menghalangi proses pemeriksaan juga melanggar hukum , kalau dipanggil penyidik datang dan hadir karena advokat juga penegak hukum".

Kita sudah menanda tangani Fakta integritas siapa yang melanggar tentu juga akan kita tindak sesuai hukum menurut kode etik kita sendiri ucap Daniel yang sudah menjadi pengacara 3 zaman ini.ungkapnya ".

Korwil Kalbar : yohanes

0 Response to "Pengambilan Sumpah dan Janji Advokat di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel