-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Petugas Piket Sabhara Kamtibmas Polsek Tulangan Dua Jam Sekali Patroli di Tempat Pengisian BBM

img

Sidoarjo, lintasone.com - Untuk memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tulangan Polresta Sidoarjo anggota patroli melaksanakan giat Silaturahim dan dialogis Kamtibmas dengan karyawan SPBU. Hari Kamis tgl 18/03/2021 siang hari.

Anggota patroli Polsek Tulangan Polresta Sidoarjo melaksanakan sambang dan Dialogis dengan karyawan SPBU maupun konsumen yang sedang mengisi BBM dan melaksanakan himbauan kamtibmas agar aktif menjaga lingkungan sekitar untuk antisipasi 3C (Curanmor, Curat dan Curas). Dan juga mengingatkan agar selalu berhati hati saat melakukan aktifitas di luar rumah, Petugas patroli juga mengingatkan petugas SPBU untuk selalu mengecek CCTV yang ada di SPBU guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas. 

Kapolsek Tulangan Polresta Sidoarjo AKP A. Agung GPW SH menuturkan, kegiatan yang dilakukan oleh Anggota patroli 801 dan 802 merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk karyawan SPBU,  guna menjalin kerja sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan juga antisipasi terjadinya Kebakaran, 3C. di SPBU yang ada dijalan raya desa Kepadangan kec Tulangan kab Sidoarjo. "Tuturnya.(Red/Tri)

0 Response to "Petugas Piket Sabhara Kamtibmas Polsek Tulangan Dua Jam Sekali Patroli di Tempat Pengisian BBM "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel