-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Plt Camat Baru Inisiatif Meningkatkan Gotong Royong Untuk Menciptakan Baamang Bercahaya dan Bersih

Kotawaringin, lintasone.com - Memperkenalkan diri kepada Plt Camat baru perlu di lakukan setiap Organisasi, Lembaga, dan Tokoh Masyarakat serta Awak media yang peduli kepada masyarakat, seperti Koordinator Wilayah Media Lintas One di Kalimantan Barat, pada hari Rabu (10/03) menemui Plt Camat baru dalam rangka Silaturahmi serta konfirmasi untuk mengetahui rencana kedepan.

PLt  camat Baamang Muhammad Huzaipah, SE yang semula bertugas sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) Mentawabaru kini menduduki sebagai pejabat baru di Kecamatan Bamang, sedangkan Plt Camat  lama Paliansyah, SH yang waktu menjabat Camat merangkap sebagai Lurah Baamang Barat, selesai Plt Camat Paliansyah tetap bertahan menjadi Lurah Daamang Barat.

Pelaksana Tugas PLt Camat Baamang  Muhammad Huzaipah .SE  ketika  diruang  Bendaharawan Kecamatan Baamang  ditemui oleh Repotter MediaLintas ..Com rabu lalu tgl 10 Maret 2021 

Dalam rangka Silaturahmi ke Plt Camat Baru, Muhammad Huzaipah, SE mengatakan, bahwa secara definitif Saya belum Camat, akan tetapi sebagai pelaksana tugas yang dipercayakan untuk  meminpin dan membangun  Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur, Saya akan berusaha menjadi pelayan yang lebih baik. "Ujar Plt Camat Baamang.

Bupati yang baru di lantik H.Halikinnor saat menyampaikan, "Jabatan yang baru adalah Amanah dan suatu kepercayaan yang sangat berat dalam mengemban tugas, apalagi saat seperti ini, banyak masyarakat mengeluh dengan adanya Pademi Covid 19. "Ucapnya.

Harapan Saya, melaksanakan pembangunan khususnya diwilayah Baamang, pastinya banyak yang perlu di kerjakan, hal ini perlu adanya kerjasama antara pihak Polsek, Koramil dan Seluruh Lurah Baamang di tingkat RW hingga RT dan RW..Rw serta seluruh lapisan masyarakat, karena tanpa bantuan dari semua pihak, pastinya tidak bisa berjalan secara stabil, "Tandas Muhammad Huzaipah. SE. 

Selanjutnya Program Jangka Panjang untuk kedepan  meningkatkan  Usaha menengah Ekonomi Kecil atau UMKM untuk membantu meningkatkan Ekonomi Kesejahteraan Masyarakat, dan untuk  Keterampilan,  peluang potensi  UMKM  di Baamang sangat besar, Saya akan mencoba menghubungi dan kordinasi pihak kepala Bandara lapangan udara untuk minta tempat usaha apabila  di ijinkan , Baamang bisa di jadikan sabagai tempat pemasaran batik tradisional  dan produk produk asli daerah.Ucapnya.

Selaiin itu PLT Camat menambahkan, "Program selanjutnya  menciptakan Baamang  bercahaya dan bersih, hal ini diperlukan semangat dan dukungan ke semua warga masyarakat di wilayah Kecamatan Baamang, Kotawaringin dalan menjalankan Gotong royong demi menciptakan Bamang Bercahaya dan Bersih. "Pungkas Plt Camat Baru

Korwil Kalteng : Kardiansyah Noor.

0 Response to "Plt Camat Baru Inisiatif Meningkatkan Gotong Royong Untuk Menciptakan Baamang Bercahaya dan Bersih"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel