-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Kubu Raya Gelar Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW 1442 H

Kubu Raya, lintasone.com - Bertempat di aula Polres Kubu raya Berlangsung   kegiatan Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW 1442 H yang bertempat di Aula Polres Kubu Raya. Mengusung  tema meningkatkan Disiplin Ibadah dan bekerja guna Mengwujudkan Polri yang Presisi. (17/03/2021)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung bapak kapolres Kubu Raya AKBP YANI PERMANA, S.I.K.,M.H Didampingi para Pejabat Utama serta Personil Polres Kubu raya  dengan menhadirkan Penceramahan bapak H.Anas Said Azzu'bi.S.Pdi pengajar pesantren Tahfidzul Qur'an Arrusydi Pontianak.

Adapun susunan acara Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW 1442 H  yang pertama Pembukaan dengan Pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh BRIPKA TOMMY INDIRWAN,S.AP, Kata sambutan Kapolres Kubu Raya yang disampaikan oleh Kabagsumda Polres Kubu Raya KOMPOL WARDOYO, Tausiah oleh Ustadz H.ANAS SAID AZZU'BI,S.Pdi ( pengajar pesantren Tahfidzul Qur'an Arrusydi Pontianak), Pembacaan Do'a dan Penutup.
Dalam tausiyahnya bapak H.Anas Said Azzu'bi.S.Pdi  salah satunya mengatakan Peristiwa Isra' Miraj merupakan perjalanan agung Nabi Muhammad SAW  dengan malaikat jibril saat Nabi sedang tidur dan malaikat Jibril membedah dada Nabi Muhammad serta di isi dengan,Iman, hikmah dan ilmu dan berharap semua anggota polri yang hadir untuk dapat melangkahkan kaki ke Mekkah dan Madinah, Suksesnya dakwah Nabi Muhammad SAW hingga tersebar keseluruh dunia.

Korwil Kalbar : Yohanes

0 Response to "Polres Kubu Raya Gelar Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW 1442 H "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel