-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Lumajang Sosialisasi Penguatan Akuntabilitas

Lumajang, www.lintasone.com               - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, SIK, M.Si melalui Kabagren Polres Lumajang Kompol Suhartono, SE, MM melaksanakan sosialisasi penguatan akuntabilitas dalam rangka Anevakuasi ZI tahun 2020 dan persiapan pengiriman ZI tahun 2021 Polres Lumajang, Rabu (10/3/2021) ) pukul 15.00 Wib di ruang eksekutif Polres Lumajang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabagres Polres Lumajang, Paursubbagdalgar, PS.Paursubbagprogar dan para operator SI pada masing-masing Bag, Sat dan Sie Polres Lumajang.

Kabagren Polres Lumajang menyampaikan bahwa pada tahun 2021 Polres Lumajang akan mengajukan kembali untuk pembangunan Zona Integritas menuju WBK / WBBM yang mengacu pada hasil pemeriksaan Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Polres Lumajang Tahun 2020.

“Diharapkan kepada masing-masing program agar dilakukan pembenahan dan penambahan data dukung yang dibutuhkan pada masing-masing 6 (enam) area perubahan.” ujar Suhartono

“Berkaitan dengan jaminan-keamanan yang ada, diharapkan bagi masing-masing penanggungjawab program 1 s / d 6 area perubahan agar menyiapkan data dukung dan program inovasi unggulan untuk dapat lulus dan lulus predikat WBK di Tahun 2021.” pungkasnya. 

Suatman : Kabiro Lumajang : Suatman

0 Response to "Polres Lumajang Sosialisasi Penguatan Akuntabilitas"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel