-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Program Giat Pembinaan Remaja dan Wanita "binredawan" Aiptu Hardono melaksanakan kegiatan binredawan di MA NU Mranggen

Demak, lintasone.com - Program Giat Pembinaan Remaja dan Wanita (binredawan) dilkukan oleh Satuan Binaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Demak yang dipimpin KBO Binmas Iptu Ahmad Abdullah, untuk melaksanakan kegiatan binredawan di MA NU Mranggen, yang bertempat diaula MA NU dan juga diikuti anggota Binmas Aiptu Hardono, Aiptu Rusman Widodo SH, Brigadir Ali Subhan SH, Bripda Aminur Rohman, Kamis (04/03/2021).

Dalam kegiatan itu, Aiptu Hardono menyampaikan, Kepada para pelajar untuk dapat belajar dengan sunguh- sunguh sehingga kelak dapat menjadi generasi muda yang berkualitas.

“Kepada para pelajar, perlu juga di ingatkan akan bahaya dari main game Online yang berlebihan dan dapat menimbulkan kemalasan sehingga menurunkan prestasi belajar siswa”. Pesan dia

“Adik-adik adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan negara kedepannya. Untuk itu, jangan sampai menghabiskan waktu untuk main game online yang tengah marak sehingga melupakan jati diri sebagai seorang pelajar nantinya”.

Ditempat terpisah, Kasat Binmas Polres Demak AKP Wasito SH saat dikonfirmasi menerangkan, Sosialisasi ke sekolah sudah menjadi program kegiatan untuk menumbuhkan kedisiplinan dan patuh hukum dikalangan para pelajar, agar para pelajar sesuai dengan tema yang disampaikan menjauhi kebiasaan main game online yang berlebihan karena akan merugikan pelajar itu sendiri. tungkas dia di sela-sela pemaparan bahaya nya game online.

Dikatakan dia, peran penting bagi siswa-siswa adalah orang tua murid juga harus mengawasi ana-anaknya.

Sekali lagi, “ia meminta kepada orang tua dan guru agar selalu memperhatikan pola fikir dan anak didiknya”.

Sementara itu, pihak Kepala Sekolah MA NU Mranggen Drs.H.Muslimin M.Pdi juga mengucapkan terimakasih kepada Sat Binmas Polres Demak, karena telah peduli terhadap pendidikan anak.(Tik)

0 Response to "Program Giat Pembinaan Remaja dan Wanita "binredawan" Aiptu Hardono melaksanakan kegiatan binredawan di MA NU Mranggen"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel