-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Program Pembangunan, Gubernur Bengkulu Menekankan Pengawas Lebih Fokus BPKP Pada Aspek Penggunaan Anggaran Yang Berkaitan Dengan Covid-19

Bengkulu, lintasone.com - Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Bengkulu, hari ini, Selasa (02/03/21). menyerahkan Laporan Hasil Pengawasan (LHP) Tahun 2020 kepada Pemda Provinsi Bengkulu, melalui Gubernur Rohidin Mersyah, di Ruang Kerja Gubernur Bengkulu.

Diungkapkan Gubernur Rohidin, dari LHP tahun 2020 yang disampaikan, selain program pembangunan, pengawas juga difokuskan BPKP pada aspek penggunaan anggaran yang berkaitan dengan penanganan Covid-19.

Gubernur Bengkulu Rohidin mengatakan, "Termasuk sistem pengelolaan keuangan menggunakan SIPD yang untuk sekarang belum bisa berjalan maksimal. Maka kita masih tetap melaksanakan program yang menggunakan SIMDA sembari SPID tetap kita jalankan," Ujar Gubernur Rohidin.

Untuk itu, lanjut Gubernur Bengkulu lulusan terbaik UGM ini, penanganan Covid-19 baik dari sisi ekonomi, bansos dan penanganan aspek kesehatan akan dimaksimalkan di tahun ini.

"Demikian juga untuk program penanggulangan pandemi Covid-19 di berbagai aspek, juga akan kita perkuat sesuai tupoksi di OPD teknis masing-masing, dengan penguatan manajemen resiko," pungkasnya. 

Reporter :Suryadi
Editor      : Aziz

0 Response to "Program Pembangunan, Gubernur Bengkulu Menekankan Pengawas Lebih Fokus BPKP Pada Aspek Penggunaan Anggaran Yang Berkaitan Dengan Covid-19"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel