-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Puskesmas Baamang 1 melaksanakan Lokakarya Bidang Kesehatan Triwulan 1

Sampit, lintasone.com - Puskesmas Baamang 1 selenggarakan Lokakarya Mini sektor bidang kesehatan triwulan 1 hari Senin, (15/03) sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Aula Kecamatan Baamang
Bertempat di Aula kecamatan baamang 

Acara Lokakarya dihadiri oleh Plt Camat.  Danramil, Ka Polsek baamang, Kepala Puskesmas Baamang 1, Lurah Baamang Tengah, Lurah baamang hilir. Ketua ketua RT dan Tokoh Masyarakat serta unsur dari Gugus Covid19 dari kelurahan.

Kepala Puskesmas Baamang 1 Supriadi mengatakan bahwa keterlibatan RT / RW dan unsur masyarakat dalam penyampaian data data covid19  diwilayah masing - masing harus akurat, pihak puskesmas berterima kasih atas peran aktifnya, tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mengunakan masker sa'at keluar rumah dan cuci tangan, selalu meningkatkatkan kordinasi dengan pihak puskesmas Baamang 1. "Ujar Supriadi.

Sekretaris Camat "Sekcam" Baamang  Supiansyah menuturkan, bahwa kegiatan ini adalah untuk dua wilayah Kelurahan Baamang Tengan dan Baamang Hilir. Dan ada 8 point yg sudah disepakati bersama oleh Stake Holder, puskesmas Baamang 1 melaksanakan forum konsolisasi kec. Polsek Baamang..Danramil dan PLt Camat Baamng. "Tutyrnya.

Ia menambahkan, "Penanganan Covid19 yang sudah disampaikan oleh nara sumber dari dinas kesehatan kabupaten Kotawaringin timur, terutama dalam penanganan sekolah dalam tatap muka dan orang dengan Gangguan Jiwa. Sehingga masalah tersebut bisa ditangani oleh pemerintah dari Dinas Sosial kabupaten kotawaringin Timur. "Imbuhnya.

Dengan kegiatan  lintas sektor mini  sangat besar penanganannya dan manfa'at, sehingga mudah terasi terutama dibidang kesehatan, Kami juga mengucapkan terima kasih kepada stake holder yang telah banyak berbuat kepada masyarakat meskipun dalam stuasi  covid19. dan hal ini juga meminta Jambanisasi yang sehat bersih serta terjamin dalam ukuran kesehatan di sepanjang sungai mentaya, " Tandasnya.

Korwil Kalteng : Kardiansyah.Noor

0 Response to "Puskesmas Baamang 1 melaksanakan Lokakarya Bidang Kesehatan Triwulan 1"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel