-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Rapat Paripurna, Dewan Kritiki Program Kartu Bengkulu Sejahtera "KBS" Gubernur Bengkulu

Bengkulu, - lintasone.com - Ada hal menarik dalam rapat paripurna yang digelar di DPRD Provinsi Bengkulu kali ini, Senin (15/3). Salah satu anggota dewan provinsi Bengkulu Usin Abdisyah mengkritik serta mempertanyakan legal standing Kartu Bengkulu Sejahtera (KBS) yang di launching oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersamaan dengan kedatangan Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin ke Provinsi Bengkulu baru-baru ini.

Selain itu, Usin juga sempat mempertanyakan anggaran yang digunakan oleh Gubernur Bengkulu dalam program KBS yang diperuntukan bagi masyarakat Bengkulu tersebut.

Usin juga mengatakan bahwa program KBS adalah program yang tidak pernah di anggarkan di DPRD Provinsi Bengkulu. Bahkan untuk pembahasan program KBS pun belum pernah masuk di DPRD Provinsi Bengkulu.

"Kita minta untuk Gubernur untuk tidak melakukan penipuan publik. Kalau tidak pernah dilakukan pembahasan di DPRD jangan pernah lakukan launching-launching atau program-program yang tidak pernah di programkan di DPRD Provinsi Bengkulu ataupun program yang diluar APBD," ungkap Usin Abdisyah. (15/3)

Lebih jauh Usin menjelaskan bahwa sampai saat ini belum ada pembahasan yang masuk ke DPRD Provinsi Bengkulu, mulai dari legal standing, pendataan yang juga belum jelas dan program tersebut belum pernah di laporkan di DPRD Provinsi Bengkulu.

"Bagi saya setuju program KBS itu, tapi jangan sampai membuat masyarakat kebingungan dan ini aspirasi yang nyata dan dirasakan sekarang,"Pungkas Usin.

Korwil Bengkulu : Suryadi

0 Response to "Rapat Paripurna, Dewan Kritiki Program Kartu Bengkulu Sejahtera "KBS" Gubernur Bengkulu"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel