-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Sakera Adventure Trail "BAKSOS" Pembanguna Masjid Dilepas Kades Alasbuluh

Banyuwangi, lintasone.com - Sakera Adventure Trail untuk Bakti sosial (BAKSOS) pembangunan masjid al hidayah dusun karang baru pal 4 desa alasbuluh pagi ini di lepas oleh kepala desa alasbuluh Abu soleh.

Dengan di awali pembacaan doa oleh kades alasbuluh peserta di lepas tepat pukul 08.00 dengan jumlah peserta sekitar 500 pembalap adventure yang datang dari beberapa kota di jawa timur.

Berbagai kendaraan motor croos adventure mulai dari 100 cc hingga 250 cc juga hadir beberapa pembalap cewek usia belia maupun sudah senior, bahkan ada beberapa nama mantan pembalap nasional juga memeriahkan acara adventure trail guna menggalang dana untuk pembangunan masjid Alhidayah di desa alasbuluh.
Menurut sekretaris panitia kegiatan "Sakera Adventure Trail " mutlak acara sosial

" Ini mutlak acara sosial mas menggalang dana untuk pembanguna masjid Al hidayah di desa Alasbuluh, peserta adventure kami tarik Rp 100 ribu untuk  pendaftaran dari dana tersebut setelah kami potong operasional selehbihnya kami akan kami serahkan ke panitia pembanguna masjid Al hidayah " ucap Deki selaku sekretaris panitia.( Minggu 28/03/21)

Masih kata Deki " sirkuit sakera adventure trail cukup alami dengan hutan bahkan ada tantangan tanjakam extrem dan bagi yang bisa melewati tanjankan extrem tersebut akan kami beri bonus " ungkapnya.

Di akhir wawancara dengan media Deki berharab kegiatan adventure ini bisa berlanjut ada di kecamatan wongsorejo bukan hari ini aja.(Robby)

0 Response to "Sakera Adventure Trail "BAKSOS" Pembanguna Masjid Dilepas Kades Alasbuluh"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel