-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kepala Sekolah SMPN 2 Sampit Mengajak Berdo'a Bersama - sama Agar Pademi Covid 19 Cepat Sirna

Kotim, lintasone.com - Kepala Sekolah SMP. Negeri 2 sampit Abdurahman.S.Pd, Kamis tgl 4 Feb 2021 saat di temui Koordinator Wilayah Media Lintas One terkait Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)

Abdulrahman, S,Pd, mengatakan bahwa proses pembelajaran mengajar semester genap untuk tahun 2021/2022 kurang berjalan secara efektif dibanding  dari th 2018/2019 kemarin, untuk tahun 2020 sampai sekarang sampit sampai sekarang masih dilanda Covid - 19, "Ujar Abdulrahman.

Hal ini tantangan bagi sekolah dan guru guru bagaimana cara mengatasi agar proses belajar mengajar bisa berjalan lancar,aman,dan terkendali, karena hal ini adalah tanggung jawab sekolah sesuai SKB 4 mentri dan peraturan Kemendagri tahun 2021, Jelasnya.

Kepala sekolah dan tim guru guru sekolah berusaha melaksanakan proses belajar mengajar bagi siswa dengan cara tatap muka secara langsung antara siswa dan guru, dikarenakan segi positifnya banyak hal yang menguntungkan karena kondisi tidak menguntungkan bahwa sampit masih zona merah. "Ucapnya.

kepala sekolah membuat surat ke tim satuan tugas Covid 19, karena surat ditolak sekolah dan bersama tim berusaha mencari solusi dan keluar bagaima cara agar proses belajar dapat berjalan lancar aman dan kondusif.

Dengan sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ) berjalan lebih mudah efektif, kreatif baik bagi guru dan siswa. Sistem (PJJ) secara extra ketat diterapkan disekolah, ternyata hasilnya memuaskan.

"Memang ada sebagian siswa yg ada masalah mengikuti sistem (PJJ). Guru langsung datang kerumah atau siswa datang ke sekolah namun hal ini hanya sebagian kecil 2 dari 3 persen saja, "Imbuh kepsek SMP Negri 2 sampit 

Mari Kita beharap dan bedoa bersama - sama semoga pandemi covid19 cepat lenyap, karena sudah cukup lama Kita  menderita dan sensara lahir dan batin, Kasihan nasib  anak - anak didik anak bangsa sebagai penerus dan pilar pilar bangsa dan negara.

Reporter : Kardiasyah noor.

0 Response to "Kepala Sekolah SMPN 2 Sampit Mengajak Berdo'a Bersama - sama Agar Pademi Covid 19 Cepat Sirna"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel