-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tekan Aksi Kriminalitas, Tiga Polsek Gelar Operasi Gabungan

Lumajang - www.lintasone.com - Tiga Polsek Polres Lumajang laksanakan operasi gabungan rayon, Sabtu (13/3/2021) malam sekitar puku; 21.30 WIB yang di gelar di depan Pasar Tempeh, Lumajang, Jawa Timur.

Tiga Polsek yang menggelar operasi gabungan di antaranya Polsek Tempeh. Polsek Pasirian dan Polsek Candipuro, Selain itu dari ketiga polsek Operasi tersebut juga bersama Koramil Tempeh serta anggota Satgas Keamanan Desa (SKD).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tempeh Iptu Lugito mengatakan, sasaran dalam operasi gabungan sekarang ini antara lain, bahan peledak, senjata tajam, Narkoba dan Pelanggaran kelengkapan kendaraan bermotor diantaranya surat-surat kendaraan dan kelengkapanya. Ujarnya.

"Operasi dengan menyasar kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat, dalam operasi gabungan ini tidak hanya dilakukan oleh anggota dari tiga Polsek saja. Namun juga dibantu dari Koramil dan SKD. "Jelas Iptu Lugito Kapolsek Tempeh.
"Selama kegiatan pelaksanaan operasi gabungan rayon berjalan aman tertib nyaman dan kondusif tanpa ada kejadian yang menonjol," Ucapnya.

Ia juga menambahkan, dengan hadirnya kepolisian di tengah-tengah masyarakat, semoga bisa memberikan kenyamanan, dan keamanan untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Tempeh Polres Lumajang. "Pungkasnya.

Reporter : Suatman, Kabiro Lumajang

0 Response to "Tekan Aksi Kriminalitas, Tiga Polsek Gelar Operasi Gabungan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel