-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Terkait Dana covid 19, Pemerintah Desa Margo Jaya Melaksanakan Musyawarah Bersama Tokoh Masyarakat, Ulama' dan Pemuda

Mesuji Timur, lintasone.com, Pemerintah desa desa Margo jaya bersama masyarakat melaksanakan giat musyawarah terkait dana penanganan covid 19, Senin ( 08/03/21 ) bertempat di balai Desa Margo Jaya, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung.

Dalam acara tersebut di pimpin langsung oleh Wahyudi Kepala Desa Margo Jaya dan di hadiri oleh Aparatur Desa dari mulai ketua RK, RT, Kasi, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat.

Wahyudi selaku kepala desa mengatakan, acara ini bertujuan agar masyarakat mengetahui tentang anggaran yang ada dan kegunaannya untuk apa agar tidak menimbulkan fitnah di kalangan masyarakat nantinya.

 
" ya acara ini kami laksanakan supaya masyarakat semua tau terkait anggaran covid 19 dan apa kegunaannya, supaya tidak menimbulkan fitnah di kalangan masyarakat"


Lanjutnya, Dalam kegiatan musyawarah ini ada beberapa yang kami bahas diantaranya, terkait dana 8% yang di alokasikan guna penanganan covid 19, persiapan peresmian Kampung Tangguh Nusantara (KTN), persiapan ruang isolasi atau karantina bagi masyarakat yang datang dari luar daerah, dan pembuatan posko covid 19.

Mudah mudahan dengan ketransparanan kami selaku pemerintahan desa, dapat membuat masyarakat lebih memahami dan mengerti dengan anggaran yang ada kemudian desa yang saya pimpin ini dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19, serta dapat pulih seperti sedia kala seperti sebelumnya. Tutupnya. (Red/Marsel/Jumani)

0 Response to "Terkait Dana covid 19, Pemerintah Desa Margo Jaya Melaksanakan Musyawarah Bersama Tokoh Masyarakat, Ulama' dan Pemuda"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel