-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Terkendala Biaya, Dewan Dermawan Dari Fraksi Partai PKB Rudi Hartono Melakukan Pertolongan Pada Warga Yang Terkena Penyakit TBC

Pasuruan, lintasone.com - Tanggap darurat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Komisi ll Rudi Hartono bersama Awak Media, Jum'at (26/03) berkunjung di di salah satu warga Desa Semut Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan.

Hal tersebut di lakukan adanya Via WhatsApp dari salah satu media onlin, bahwa ada warga yang menderita penyakit TBC, dan warga tersebut tidak bisa berobat di karenakan terkendala dengan biaya.

Dengan cepat Dewan yang dermawan pada masyarakat ini menyuruh kepada awak media supaya cepat di bawa ke Puskesmas terdekat. "Sesampainya di Puskeamas Purwosari Sang Dewan Dermawan ini saat di tanya salah satu perawat Puskesmas siapa yang bertanggungjawab, Dewan menjawab, Saya yang bertanggungjawab. Pemeriksaan di laksanakan, sayang setelah di cek hasil laboratorium, warga tersebut terkena TBC yang harus di rawat di Rumah Sakit, menurut petugas, "Pasien harus dirawat secara khusus di ruang isolasi, di Puskesmas tidak ada ruang Isolasi, adanya di Rumah Sakit" Ujar perawat Cantik.

Karena matahari sudah mulai terbenam, pasien untuk sementara di bawa kembali ke kediamannya di Desa Semut Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan.
Dewan Dermawan Rudi Hartono dari Fraksi Partai Politik PKB menyampaikan, bila Kita liwat warga yang tidak mampu, Kita harus cepat cepat menolongnya, jangan sampai pasien menderita kelamaan di rumah, tanpa ada pengobatan yang tepat, apalagi ini TBC yang harus di tangani khusus. Ujar Rudi Hartono Dewan Dermawan.

Saat di tanya kelanjutan untuk penanganan pasien, Dewan Dermawan menambahkan, ya besok akan saya antar sendiri, karena menolong warga kesusahan itu kewajiban bagi Kita semua, Kita tidak boleh pandang siapa yang Kita tolong. "Imbuhnya.
Senada dengan Pimpinan Redaksi Lumbung Berita Masroni, ia juga mengatakan, benar kata Pak Dewan, Kita itu harus saling bantu, jangan melihat kejelekan, lihat kebaikannya, Kita harus selalu ingat kata-kata Pak Dewan yang bijak dan yang harus Kita ikuti jejaknya."Tandas Masroni dengan senyum manisnya di hadapan Dewan dan awak media.(red).


0 Response to "Terkendala Biaya, Dewan Dermawan Dari Fraksi Partai PKB Rudi Hartono Melakukan Pertolongan Pada Warga Yang Terkena Penyakit TBC"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel