-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tim Satuan Tugas Kotawaringin Timur Terus Gencar Memberi Himbauan Pada Masyarakat

Kotim, lintasone.com - Dalam rangka menberikan kesadaran masyarakat dan peduli untuk mengunakan masker, tim satuan tugas (satgas) Pemda Kotim terus gencar melakukan memberi himbauan pada masyarakat baik pagi maupun siang bahkan sore hari terus dilakukan secara prepetif.

menurut Asmadi Sastra yang mewakili tim satuan tugas saat dikonfirmasi media lintas one mengatakan, kondisi sekarang ini masalah pendemi di kabupaten Kotawaring Timur masih belum stabil, Meskipun Kita sudah melakukan regulasi terutama oleh tim Satuan Tugas (Satgas) Pemda Kotim yang tidak bosan - bosan  melakukan himbauan baik pagi maupun siang bahkan sore hari, itu dilakukan secara prepetif namun tingkat kesadaran masyarakat dalam arti mematuhi protokol kesehatan memakai masker saat ini masih belum stabil. "Ujar Asmadi saat menyampaikan ke media lintas one pada hari Rabu, 10 Maret 2021.

Lanjut Asmadi Sastra, ada kurang lebih seribu perlanggaran yg tidak meggunakan masker, padahal kami sudah menghimbau apabila keluar rumah harus menggunakan masker, yang utama pada diri Kita harus mampu melindungi diri sendiri dan  keluarga Kita sendiri. "Tutur Asmadi.

Ia juga menambahkan, dengan patuh protokol kesehatan, seribu perlanggaran hasil laporan dari tim petugas lapangan bahkan diberikan efek jera tingkat kesadaran masyrakat masih kurang, padahal setiap pelanggar di berikan sanksi, adapun sanksi yakni, Menghafal Pancasila, Push up, Menyapu. "Imbunya.

Kami Tim Satuan Tugas dari Pemda, Kecamatan, Kelurahan, hingga RT/RW akan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat, agar masarakat bisa sadar dengan pentingnya kesehatan, dan bisa bersama sama melawan pademi Covid19 agar cepat sirna di bumi pertiwi yang Kita cintai. "Pungkas Asmadi Perwakilan Tim Satuan Tugas.

Korwil Kalteng : Kardiansyah Noor

0 Response to "Tim Satuan Tugas Kotawaringin Timur Terus Gencar Memberi Himbauan Pada Masyarakat"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel