-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Operasi Yustisi Penegakan Hukum Ptotokol Kesehatan Polsek Metawa Baru Ketapang

Kotim, lintasone.com - Polsek Mentawa Baru Ketapang AKP Samsul Bahri telah memerintahkan kepada anggota Bripka Fajar dan Bripka Ayu , dan Aiptu Mariyanti dan dibantu dari beberapa staf adminidtrasi,Jum'at (2/04 melaksanakan kegiatan operasi Yustisi di Masjid Jami' Sampit  sebelum sholat jum at dilaksanakan.

 Operasi Yustisi menbagikan masker kepada jamaah saat  memasuki masjid. Operasi ini juga penegakan hukum protokol kesehatan . Utama bagi yang tidak mengunakan masker juga sebagai wujud budaya bagi masyarakat agar selalu peduli terhadap prtokol kesehatan tandas Bripka Fajar polsek mentawa baru ketapang. 

Petugas polsek Bripka Fajar, Bripka Ayu, Aiptu Matianti dan beberapa staf sekaligus memberkan masker  dan jangan lupa cuci tangan dan jaga jarak, karena wabah pandemi covid.19 masih dalam relatif dan kondisi tinggi. Tsmbah Bripka Fajar bahwa ini juga sebagai rasa kepedulian untuk memerangi covid.19 agar cepat lenyap dari bumi kota sampit dan jangan sambil berdoa minta pertolongan kepada Allah swt, ujar Bripka  Fajar kepada Korwil lintasone.com.

Selain itu menurut Bripka Fajat menberikan pengertian terhadap warga masyarakat prntingnya mencegah penyebaran wabah covid.19. Selain itu untuk.meneggakkan disiplin kesehatan  agar menjadi budaya atau kebiasaan pila hidup sehat .petugas juga belum menberikan sanksi keras kepada masyarakat terutama bagi mereka mengunakan mobil roda empat dan kendaraan roda dua. 

Kapolsek AKP Samsul Bahri kecamatan mentawa baru ketapang tidak bisa hadir ditengah masyarakat hari ini.ketika operasi yustisi hari Jum at ( 2/4/2021) di Masjid Jami beliau ada tugas luar , ujar  Bripka Fajar.

Reporter : Kardiansyah Noor, Korwil Maluku

0 Response to "Operasi Yustisi Penegakan Hukum Ptotokol Kesehatan Polsek Metawa Baru Ketapang"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel