-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Paskah Aksi Bom Bunuh Diri Didepan Gereja Katedral Makassar,Polres Demak lakukan kegiatan Patroli Bersekala Besar

Demak, lintasone.com - Pasca aksi bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar pada Minggu 28/03/2021, Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Demak lakukan kegiatan Patroli Bersekala Besar di beberapa Gereja dalam rangka antisipasi kejadian tersebut khusus daerah Hukum Polres Demak, Kamis (01/04/21).

Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.30 Wib Personil Satlantas dan Gabungan Personil Staf Polres Demak Terlihat di lapangan beberapa Gereja Katholik dan Gereja Protestan jadi tujuan dan sasaran guna memastikan kegiatan ibadah Perayaan Paskah berlangsung aman.

Kasat Lantas AKP Dani Permana Putra,SH.SIK.MH. menghimbau kepada pihak Gereja Katholik dan Protestan untuk mengantisipasi pasca terjadinya ledakan bom di depan Gereja Katholik Katedral Makassar dan meminta kepada pihak gereja untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan ibadah.

Dirinya juga mengingatkan agar selalu meningkatkan kewaspadaan pasca kejadian di Makassar dengan melakukan pengecekan secara ketat terhadap para jemaat yang akan melaksanakan ibadah.

Kasat Lantas AKP Dani Permana Putra,SH.SIK.MH. mengatakan,” Bahwa dengan dilakukannya kegiatan Patroli Bersekala Besar ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Nasrani khususnya di wilayah Hukum Polres Demak yang akan melaksanakan rangkaian kegiatan ibadah Perayaan Paskah.

 


0 Response to "Paskah Aksi Bom Bunuh Diri Didepan Gereja Katedral Makassar,Polres Demak lakukan kegiatan Patroli Bersekala Besar"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel