-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Melalui Polres Pasuruan, Kapolres Berikan Vaksinasi dan Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Pasuruan, lintasone.com - Polres Pasuruan menggelar Vaksinasi Merdeka Sekaligus melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka kemerdekaan RI ke - 76. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Agung Panca Manggala Gatra Nagara Desa Wonokitri Kecamatan Tosari hari Sabtu (21/08/2021)

Hadir dalam kegiatan ini selain Kapolres Pasuruan dan Dandim 0819 juga Wakapolres Pasuruan Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K., Para PJU Polres Pasuruan, Kepala Resort TNBTS Bapak Djoko Puruito R., Kades Wonokitri Bp. Iksan, Ketua Paguyuban PKL & Ojek Bp. Hadi Wijaya, Ketua paguyuban Hartop wilayah Tosari Bp. Aditya Cahyono (Cakra), Ketua Pokdarwis Wonokitri Bp. Dedi.
Dalam kegiatan Vaksinasi Kapolres Pasuruan, AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si memberi sambutan, ia mengatakan, "pelaku wisata Bromo yang divaksin sebanyak 425 orang yang terdiri dari 416 orang mendapat suntikan dosis l dan 9 orang mendapat suntikan dosis ll". Ujarnya.
 
"Tujuan vaksinasi ini adalah agar para pelaku wisata di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) itu lebih tangguh dari potensi penularan virus Covid-19 dan yang paling utama adalah segera dapat memulihkan geliat ekonomi mereka, banyak usaha mereka tutup akibat Pendimi ini", Terangnya.

Sebagai informasi, Kapolres Pasuruan juga membagikan 300 paket sembako sebagai bentuk kepedulian pemerintah melalui Polres Pasuruan untuk sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19." Ungkapnya.
Sementara itu, Dandim 0819 Pasuruan, Letkol Inf. Nyarman, M.Tr. (Han) menyambut baik respon para pelaku wisata di Bromo Tengger, yang sangat antusias atas digelarnya kegiatan ini. "Semoga dengan ada nya kegiatan dapat membantu memulihkan perekonomian masyarakat khususnya para pelaku usaha Gunung Bromo", ucapnya.

AKBP Erick menambahkan pesan "agar semua warga disini tetap mematuhi protokol kesehatan dan semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan secara maksimal." Tandas  AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si Kapolres Pasuruan.        .

Red : ziz/gatot.

0 Response to "Melalui Polres Pasuruan, Kapolres Berikan Vaksinasi dan Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Masyarakat"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel