-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Peringati Hari Jadi Polwan ke 73, Polwan Polres Lumajang Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Masyarakat

Lumajang, www.lintasone.com - Dalam rangka HUT Polwan yang ke 73, Polwan Polres Lumajang membagikan Masker dan Hand Sanitizer kepada masyarakat, di depan Kantor PMI Lumajang, Rabu (25/8/2021).

“Ada ratusan masker dan hand sanitizer yang kami bagikan kepada masyarakat Mengingat sampai saat ini Kabupaten Lumajang masih dalam Zona merah dan inilah kepedulian kami supaya masyarakat tetap sehat.” Ujar Paur Subbag Humas polres Lumajang Ipda Andrias Shinta.

Ia menjelaskan, Kegiatan dalam rangka menyambut Hari Polwan yang ke 73 yang akan di laksanakan 1 September 2021, sekaligus upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Tujuan kami untuk mensosialiasikan kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah virus Covid-19,” katanya.

Selain membagikan hand sanitizer dan masker polwan juga memberikan imbauan agar tidak berkerumun saat melakukan aktivitas.

"Kami berharap masyarakat untuk tetap disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan," harap Shinta. 

Reporter: Atman,  Kabiro: Lumajang

0 Response to "Peringati Hari Jadi Polwan ke 73, Polwan Polres Lumajang Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Masyarakat"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel