-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Stadion Srikandi Tempeh Mendapat Serbuat Dari Masyarakat, Baca Apa Yang Terjadi

Lumajang, www.lintasone.com - Serbuan masyarakat ke stadion Srikandi Tempeh Lumajang di karenakan, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K, M.Si. lagi  menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi warga desa Tempeh Tengah Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, dan masyarakat berbondong bondong untuk mengantri untuk mendapatkan vaksin. Jumat (3/9/21)

Gerai Vaksin Presisi ini dilaksanakan dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Lumajang, tampak 240 warga Tempeh Tengah yang menjadi target vaksinasi kali ini sangat tertib dan semangat menunggu giliran vaksin, mereka menerima Vaksin tahap 1 dan direncanakan pada vaksin tahap 2 akan dilaksanakan di tempat yang sama nantinya.
Bukan kali pertama Polres Lumajang menggelar Gerai Vaksin Presisi ini, seperti dijelaskan oleh AKBP Eka Yekti bahwa sengaja gerai-gerai vaksin digelar di desa-desa dengan tujuan memberi akses yang mudah kepada masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

“Kami sengaja menggelar Gerai Vaksin Presisi ini di desa-desa, di sekolah bahkan di Pondok Pesantren dan Pabrik dengan maksud agar masyarakat tidak jauh-jauh untuk mendapat vaksin, kami mempermudah akses ini guna mempercepat pencapaian target vaksinasi 100% bagi masyarakat Lumajang,”Terang Eka Yekti

Bagi masyarakat sendiri, hal ini membuktikan keseriusan Pemerintah, TNI dan Polri untuk bersama-sama bergerak cepat menangani pandemi Covid-19.

“ya, kami sangat serius menangani pandemi ini, kami bersama TNI dan Pemerintah berupaya penuh salah satunya dengan percepatan vaksinasi, kami siap melayani sampai memenuhi target warga Lumajang seluruhnya mendapat vaksin dan semoga upaya kita ini berhasil sehingga pandemi cepat berakhir,”tutupnya.

Selanjutnya terlihat orang nomor satu dijajaran Polres Lumajang ini dengan amat santun menyapa dan mempersilahkan warga yang mengantri vaksin untuk menempati tempat duduk yang disediakan.

Kegiatan vaksinasi ini melibatkan petugas dari Urkes Polres Lumajang dibantu tenaga relawan dari Akper Lumajang sebagai petugas entry data, seluruh kegiatan ini menggunakan standart prokes, peserta wajib mengikuti tahap demi tahap diantaranya adalah peserta akan diterima di meja pendaftaran, kemudian tahap screening dilanjutkan vaksinasi dan setelah divaksin peserta diobservasi selama 15 menit. 

Gerai Vaksin Presisi ini dilaksanakan oleh Polres Lumajang secara gratis dengan syarat sangat mudah, bagi yang belum pernah vaksin diwajibkan membawa fotocopy KTP atau KK pada waktu mendaftar,sedangkan bagi yang telah vaksin tahap 1 maka diminta membawa KTP dan kartu keterangan Vaksin tahap 1, atau menunjukkan barcode yang dapat diakses melalui aplikasi Peduli Lindungi. 

Reporter: Atman,  Kabiro: Lumajang

0 Response to "Stadion Srikandi Tempeh Mendapat Serbuat Dari Masyarakat, Baca Apa Yang Terjadi"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel