-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Manager PLN Bangil Tanggapi Adanya Pengaduan Warga

Pasuruan, lintasone.com - Pengaduan masyarakat adanya gardu tiang listrik di Desa Oro-Orobulu Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan, Rabu (27/10/2021) mendapat tanggapan positif manager PLN Bangil, dimana tiang tersebut menghalangi jalan rumah warga.

Supervisor PLN Bangil Rohman bersama manager PLN Bangil Erick, Rabu 27 Oktober 2021 melakukan pertemuan Sosialisasi dengan Kepala Desa Oro-Orobulu Saihu beserta BPD Oro-Orobulu bertempat Komarudin bertempat di lesehan Sebani, Bangil, Pasuruan.

Dalam pertemuan tersebut, Rohman menyebut ada tiga hal yang perlu dilakukan PLN untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan yakni penyaluran (delivery), kualitas (quality) dan harga (price). Dalam hal penyaluran tenaga listrik, PLN harus memastikan listrik yang diterima pelanggan 24 jam.
Jangan sampai ada keluhan dari pelanggan yang hanya menerima listrik pada jam tertentu saja.
Menurut Erick Manager PLN Bangil menyampaikan, Kami menanggapi pengaduan warga dan kami juga barusan cek lokasi dimana tiang listrik tersebut telah mengganggu jalan rumah warga.

Adapun permintaan warga tersebut minta dipindah, untuk itu kami mohon agar warga dari pemilik tanah atau kepala Desa membuat permohonan untuk di tujukan kepada PLN Bangil.
Setelah semua disetujui dan nanti kami hasil keputusan manajemen kami  sampaikan kepada kepala desa agar di sampaikan pemilik tanah tersebut. Tutupnya. 

Pertemuan sosialisasi antara perwakilan dari PLN Bangil dan Kepala Desa Oro-Orobulu beserta BPD Desa Oro-Orobulu beserta perwakilan warga berjalan lancar aman dan kondusif.(Ambon)

0 Response to "Manager PLN Bangil Tanggapi Adanya Pengaduan Warga"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel