-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Baznas Lumajang Salurkan Beasiswa 1 Milyar

Lumajang, lintasone.com - Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati Masdar menyerahkan secara simbolis beasiswa kepada sejumlah SD, SMP dan SMA atau sederajat di wilayah Kabupaten Lumajang, di Aula Bank Jatim, Selasa (11-01-2022).

Beasiswa tersebut merupakan program Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lumajang untuk meningkatkan pendidikan di Kabupaten Lumajang.

"Saya senang Baznas bisa banyak membantu", Ungkap Indah Amperawati.

Lebih lanjut, Indah Amperawati mengajak seluruh ASN di Kabupaten Lumajang untuk menyalurkan zakatnya secara tertib melalui Baznas Kabupaten Lumajang agar manfaatnya juga bisa dirasakan oleh masyarakat Lumajang.

Sementara, Ketua Baznas Kabupaten Lumajang, Atok Hasan Sanusi menyampaikan kepada awak media, bahwa program beasiswa tersebut merupakan program rutin Baznas Kabupaten Lumajang.

"Program beasiswa ini setiap tahun kami berikan pada anak didik, karena sejatinya yang kami himpun dari para guru kita kembalikan untuk kepentingan siswa", jelasnya.

Untuk tahun ini, Baznas Kabupaten Lumajang mengalokasikan untuk kebutuhan beasiswa sekitar 1 milyar lebih yang dibagi untuk SD/MI, SMP/MTs dan SMA di Kabupaten Lumajang. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Baznas Lumajang Salurkan Beasiswa 1 Milyar"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel