-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Forkompimda Jember Hadiri Serah Terima Jabatan Dan Yonif Raider 509/ BY Kostrad Jember

Jember, lintasone.com - Serahterima jabatan, Komandan Batalyon Infantri Raider 509/ BY Kostrad Jember  dari Letkol inf Syafrinaldi, SE kepada Mayor Inf Hulisda Melala di Lapangan Yonif Raider 509 Kostrad dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri  Syafrinaldi, S.E kepada Mayor INF Hulisda Melala, Jum'at (14/1/2022).

Upacara sertijab diawali dengan penyerahan tunggul Yonif Raider 509  kepada Dan Brig 9 Kolonel Inf. Didik Efendi dan diserahkan kepada Dan Yonif Raider 509 yang baru.
Acara yang dihadiri Forkompimda Jember, Bupati Jember Hendy Siswanto, Wakil Bupati Balya Firjaun, Katua DPRD, Kapolres Jember, Dandim 0824 serta Kejaksaan Negri Jember berjalan dengan lacar.


Dalam sambutannya,  Kolonel Infantri Didik Efendy,  Komandan  Brigif  9 sebagai Inspektur   upacara, memberikan pesan dan 
Ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letnan Kolonel Infanteri Syafrinaldi beserta istri atas segala dedikasi dan pengabdiannya.

"Tugas dan jabatan merupakan hal yang lazim, dilakukan dalam dinamika kehidupan sebuah organisasi yang senantiasa berorientasi, untuk mewujudkan sinkronisasi antara kepentingan pembinaan organisasi dan pembinaan personel,"  terang Dan Brig 9 Jember.



Dengan Sertijab ini, ada semangat, tumbuh kreativitas dan inovasi untuk meningkatkan kenerja prajurit.
"Sehingga tugas wewenang dan tanggung jawab jabatan, ini diharapkan pembinaan satuan akan tetap berlangsung dengan baik, tetap tumbuh kreativitas dan inovasi serta tetap meningkatnya kinerja prajurit," Ungkap Dan Brig 9 Jember.

Diharapkan, kedepan dapat membawa satuan ini sebagai satuan yang handal dan mampu, melaksanakan setiap tugas dengan baik sesuai program dari komando atas sesuai Tugas Pokok TNI
 
"Tugas pokok, dalam rangka menegakkan kedaulatan NKRI, serta mempertahankan keutuhan wilayah serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia," ungkapnya.

 
Pada kesempatan ini  Dan Brig 9 Jember menegaskan bahwa Prajurit harus memiliki kesiapsiagaan operasional yang baik, dengan melakukan dan memperhatikan upaya-upaya pembinaan yang menyangkut aspek kepemimpinan, aspek pemantapan dan jati diri prajurit. Serta aspek peningkatan profesionalitas yang menyangkut taktis dan teknis olah keprajuritan.

Selanjutnya, Letkol Inf Syarinaldi, SE akan menjabat Dandim 0425/ Seluma Provinsi Bengkulu.

Pada kesempatan ini, Bupati Hendy Siswanto menyampaikan terima kasih atas dedikasi dari Letkol Inf. Syafrinaldi, SE.
“Kebersamaan ini wajib kita jaga terus, Yonif Raider 509 adalah kebanggaan bagi warga Jember, dan kita semua terus bergandengan tangan untuk kemajuan Jember ke depannya,” Ujar Bupati. ( herry)

0 Response to "Forkompimda Jember Hadiri Serah Terima Jabatan Dan Yonif Raider 509/ BY Kostrad Jember"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel