-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

TNI - Polri Kawal Kegiatan Vaksinasi Di Puskesmas Sompak

Landak, lintasone.com - Mempawah Hulu, Personel Polsek Mempawah Hulu bersama personil Koramil Mempawah Hulu melaksanakan Pemantauan dan Monitoring kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas sompak Kecamatan sompak. kamis 13/1/2022

Pada kesempatan tersebut, Personil Polsek Mempawah Hulu  beserta Personil koramil memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 di Puskesmas sompak. 

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Pengamanan kegiatan pemberian Vaksinasi Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut , serta memberikan Himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi”.

Ditempat terpisah Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D , mengatakan Kehadiran Polri bersinergi dengan TNI dan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

Petugas Keamanan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Selain melaksanakan pengamanan, personil juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan.terangnya 

Kapolsek menyampaikan Terimakasih kepada peserta vaksinasi yang sudah rela mengantri dengan tertib dan meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin Prokes 5 M. 

“Kami mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat dan masyarakat harus tetap disiplin Prokes”, pungkasnya.(yohanes).

0 Response to "TNI - Polri Kawal Kegiatan Vaksinasi Di Puskesmas Sompak"

Posting Komentar

Kadispendikbud kab. Pasuruan mengucapkan selamat hari Santri Nasional 2024

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional 2024

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional 2024

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel