-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Agenda Masa Reses Persidangan Ke - 1 Tahun 2022, Anggota DPRD Kabupaten Jember Serap Aspirasi Masyarakat

Jember, lintasone.com - Reses atau serap aspirasi merupakan agenda rutin anggota DPRD Jember, seperti reses oleh H. Achmad Faeshol, S.PdI, anggota Komisi D yang juga Ketua Fraksi PPP di DPRD Jember, sabtu (12/2/2022).

Reses ini di hadiri Ketus DPC. PPP Kabupaten Jember, KH. Madini Farouk, KH. Hawari Hamim dan pengurus partai yang lain.

 "Agenda reses  masa persidangan ke-1 tahun 2022, yang saya tempatkan di desa Subo Kecamatan Pakusari Kabupaten Jember." Terang H. A. Faeshol.

Lebih lanjut,  agenda ini adalah menyerap aspirasi dari konstituen - konstituen dari masyarakat apa saja yang dibutuhkan, selanjutnya kita akan usulkan untuk dijadikan usulan di Pemkab Jember." Ungkapnya.

Reses ini menyampaikan tema, Kebiasaan menjaga hidup sehat di tengah  pandemi Covid-19. "Saya berharap, masyarakat tetap waspada, tetap menjaga pola hidup sehat, bermasker, hidup bersih supaya kita semua bisa terhindar dari virus corona." Ungkapnya.

Terkait target Partai untuk tahun  2024, pihaknya mendapat perintah dari Ketua DPC PPP,  targetkan 10 kursi.
"Sebagai Ketua Fraksi, sudah saya instruksikan ke segenap anggota DPRD dari Fraksi  PPP, sudah mulai turun ke masyarakat, melayani masyarakat dengan baik sehingga nanti di tahun 2024 , bisa sesuai target 10 kursi." Pungkasnya.( herry)

0 Response to "Agenda Masa Reses Persidangan Ke - 1 Tahun 2022, Anggota DPRD Kabupaten Jember Serap Aspirasi Masyarakat"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel