-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dengan Nilai Rp. 3.456.406.000.00, Warga Berharap Pembangunan Jembatan Sekayok Sesuai Spek

Bengkayang, lintasone.com - Penggantian Jembatan Sekayok Kecamatan Bengkayang, tahap awal pekerjaan telah berjalan, Proyek yang dana anggarannya bersumber dari Pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) APBD Kabupaten Bengkayang ini dengan nilai Pagu Rp. 3.456.406.000.00. Di kerjakan oleh CV.Hafidz Hanief Perkasa, yang mendapat pengawasan langsung dari "Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang" melalui Konsultan Pengawasan CV. Basis Konsultan.

warga sekitar sekayok mengharapkan, semoga pembangunan jembatan Sekoyok sesuai dengan Spek yang sudah dirancang oleh kunsultan dan pemerintah daerah."Ujar Sukan warga setempat. Sabtu(5/02/2022).
Dari pantauan awak media, ada beberapa pekerjaan yang sudah di mulai salah satu. pengoboran tanah sedalam 5 Meter, untuk kelayakan tanahnya dan pembuatan sumuran jembatan sekayok dengan besi yang berkualitas standar SNI. 

Menurut salah satu staf bagian teknis lapangan Irul, menyampaikan ke awak media, dirinya mengatakan, "Kami akan kerja semaksimal mungkin. karna di kontrak kami (368 )hari, maka pekerjaan kami tidak di kejar waktu yang singkat. "Jelasnya.

Awak media berharap, agar kontraktor bisa melengkapi "APD" Alat Pelindung Diri) di lapangan, agar kecelakaan kerja tidak terjadi, dan keselamatan kerja lebih di utamakan 

Kabiro : jemi indrawan

0 Response to "Dengan Nilai Rp. 3.456.406.000.00, Warga Berharap Pembangunan Jembatan Sekayok Sesuai Spek "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel