-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pangdam V Brawijaya Ke Yon Armed 8/105 Tarik Jember, Beri Pengarahan Dan Tekankan Pencegahan Covid-19

Jember. lintasone.com - Kunjungan kerja Pangdam V Brawijaya , Mayjend TNI  Nurcahyanto, Msc   ke Batalyon  Armed 8/ 105  Tarik Jember  memberi pengarahan dan melihat  langsung kondisi di lapangan, Kamis (10/2/2022).

"Kunjungan kerja  bapak Panglima ke Batalyon kami,Yon Armed 8/ 105 Tarik di Jember ini yaitu untuk melihat langsung kondisi dan keberadaan satuan kami.  Bapak Panglima juga mengapresiasi Bataliyon kami,  yang mana meskipun kecil namun beliau sangat bangga baik dari kebersihan maupun dari anggotanya." Terang Letkol.Arm.Suhendra Cipta, M.Tr.HanLa melalui Pasintel Yon Armed 8/ 105 Tarik,  Lettu. Arm. Fredy Abram.

Lebih lanjut,  Jadi pesan Pangdam  kepada   perwira di satuan ini,  yaitu untuk menjaga  prajurit kita. "Apapun  kesalahan prajurit, itu tergantung dari perwiranya." Ungkapnya.

Pada kesempatan ini,  Panglima menyampaikan pesan terkait Covid- 19 di Batalyon  Armed 8/105 Tarik Uddata Yudha. "Setiap prajurit, wajib melalui prokes, dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan untuk menghindari bahaya dari Covid - 19." Paparnya.

Selain itu, Pangdam tekankan  agar setiap prajurit wajib melaksanakan vaksin. Intinya vaksin Boster pada  seluruh personil Yon Armed 8/105 Tarik  di Jember.

Usai memberi pengarahan pada seluruh prajurit,  Pangdam  V Brawijaya dengan jalan kaki meninjau , melihat kondisi Kesatuan  di dampingi Pejabat  Kodam V Brawijaya, Dan Yon Armed 8/105 Tarik,  Dandim 0824 Jember, Dan Secaba Jember, Ka. RS. DKT dan perwira yang lain.
"Beliau menyempatkan  untuk melihat,  dengan berjalan kaki  melihat kondisi dari satuan kami, diantaranya melihat garasi , Perumahan dan tempat fitness atau Gym. Setelah meninjau satuan, beliau kemudian persiapan untuk salat menuju ke Masjid Salahuddin Al Ayyubi yaitu masjid yang berada di satuan kami." Pungkasnya.
Kunjungan Pangdam yang singkat ini kemudian  dilanjutkan ke Kodim 0824 Jember. ( herry)

0 Response to "Pangdam V Brawijaya Ke Yon Armed 8/105 Tarik Jember, Beri Pengarahan Dan Tekankan Pencegahan Covid-19"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel