-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pelda Edy Rambe Kodim0104/Aceh Timur Pimpin Upacara Di SMP Negeri 1 Birem Bayeun

Aceh Timur, lintasone.com - Batih Wanwil Koramil 11/Brb, Pelda Edy Syahputra Rambe menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di SMP Negeri 1Birem  Bayeun, di Desa Paya Peulawi, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Senin (07-02-2022).

Dalam amanatnya, Pelda Edy Saputra Rambe menyampaikan, upacara bendera dilaksanakan untuk menumbuhkan  wawasan kebangsaan di lingkungan sekolah karena di usia remaja merupakan tahap mencari jati diri, jangan sampai terisi dengan hal-hal yang negatif yang dapat merusak masa depan mereka dan  masa depan bangsa," kata Edy Syahputra Rambe.

“Saya menghimbau kepada Pelajar agar untuk meningkatkan materi - materi pelajaran yang telah diberikan oleh guru, serta kurangi bermain yang tidak bermanfaat. Pelajar adalah generasi penerus Bangsa yang harus memiliki bekal ilmu pengetahuan yang tinggi, disiplin, dan mental yang kuat agar bisa jadi penerus Bangsa yang hebat yang bisa diandalkan dan dibanggakan,” ucap Edy.

Ia juga mengajak para pelajar untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah.

“Tentunya untuk ibu dan bapak guru serta seluruh Pelajar agar selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas belajar mengajar, saya juga mengajak adik- adik agar tetap semangat dalam belajar disituasi pandemi seperti sekarang,” ajaknya.

Sementara itu, guru - guru juga memberikan apresiasi kepada TNI atas kesediaannya menjadi Inspektur Upacara di Sekolahnya, dan amanah yang disampaikan akan menambah wawasan bela negara bagi para pelajar di sekolahannya.

“Harapan kami agar ke depan hal yang positif ini dapat ditingkatkan lagi agar pelaksanaan kegiatan upacara di Sekolah kami dapat berjalan lebih hikmat dan baik dan bisa memberikan motivasi dan semangat baru kepada para pelajar kami,” ungkapnya.(Red/Zainal/Sudir).

0 Response to "Pelda Edy Rambe Kodim0104/Aceh Timur Pimpin Upacara Di SMP Negeri 1 Birem Bayeun"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel