-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Peringati HPN Ke - 76, Kapolres Pasuruan Gelar "PIRAMIDA" Dengan Memberikan Puluhan Hadiah

Pasuruan, lintasone.com - Polres Pasuruan pada hari, Selasa 08 Februari 2022 Pukul 18.30 wib menggelar acara "PIRAMIDA" (Ngopi Bareng Bersama Media) di hari Pers Nasional 2022 yang Ke-76 bertempat di Hotel Senyiur Prigen Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan acara PIRAMIDA ini di sertai dengan memberikan banyak hadiah Door Prize untuk wartawan dengan pengundian  kupon, selain hadiah Door Prize, Polres Pasuruan juga memberikan hadiah Sepeda Motor Honda Beat yang masih belum ada Plat Nomornya ( Masih Baru dari dealer sepeda motor).

Kegiatan PIRAMIDA ini dihadiri langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si., Wakapolres Pasuruan, Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K., dan seluruh PJU Polres Pasuruan, Kasat Resnarkoba AKP Slamet Wahyudi, S.H., M.H., Kasi Propam Iptu Khojin, Kasi Humas Ipda Bambang Sugeng H, S.Sos, dan Kapolsek jajaran polres Pasuruan, beserta Awak Media Pasuruan.

Karena ada keterlambatan Kapolres, sambil menunggu kedatangannya Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K., membuka acara PIRAMIDA dengan diiringi musik dan juga obrolan Kocak bersama Cak Arif  dari Pasuruan sendiri.

Tidak lama kemudian, Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. hadir dan dilanjut dengan tebak - tebakan dari Nada Musik, siapa yang bisa menjawab akan mendapatkan hadiah door prize, mulai dari Helm, Jaket, Kipas Angin dan lain-lain.

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. di hadapan awak media mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman media yang sudah hadir dalam acara PIRAMIDA sekaligus Peringatan HPN."ujarnya.

Lanjut, PIRAMIDA ini adalah Program Ngopi Bareng bersama Awak Media, dimana setiap wilayah di tuntut untuk menjaga kemitraan antara kepolisian dan awak media untuk selalu bersinergi membangun.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini diakhiri dengan melakukan foto bersama sebagai bentuk dokumentasi dan kenang-kenangan Kapolres bersama Awak Media Pasuruan di hari Pers Nasional 2022 Ke-76. (Hudi/Didik).



0 Response to "Peringati HPN Ke - 76, Kapolres Pasuruan Gelar "PIRAMIDA" Dengan Memberikan Puluhan Hadiah"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel