-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

SMA Muhammadiyah Langsa Wisuda 78 Hafizh Al-Qur’an di gedung Cakra Donya

Langsa, lintasone com - Kini Sekolah Menrgah Atas Muhammadiyah Langsa wisuda 78 siswa/i hafizh Al-Qur’an.pada hari ini di gedung Cakra Donya Sabtu (05/02/2022).

Kepala SMA Muhammadiyah Langsa, Rafliansyah, M.Pd menyebutkan pada wisuda angkatan ke dua ini, terdapat 78 siswa hafizh qur’an yang diwisuda meningkat dari tahun sebelumnya sebanyak 54 siswa yang di wisuda.

Tambah Rafli, para wisudawan/i hafizh qur’an SMA Muhammadiyah telah melalui tahapan seleksi yang sangat ketat, bisa diakses melalui kanal youtube dan instagram resmi SMA Muhammadiyah jjelasnya.

Lanjutnya lag di kesempatan tersebut, Rafli juga memaparkan, SMA Muhammadiyah Langsa bukan hanya memiliki program hafizh qur’an tetapi seni beladiri.

“Di SMA Muhammadiyah juga terdapat program smart course academy sebuah bimbingan belajar yang mempersiapkan siswa/i sma muhammadiyah untuk mencapai impian yang d impikan. Kemudian ada juga terdapat ekstrakurikuler seperti kesenian dan tari.”

“Terimakasih kepada para wali murid yang telah mempercayakan anaknya kepada kami terkhusus kepada guru-guru SMA Muhammadiyah yang telah berhasil menlahirkan generasi qurani.

Kita mendo’akan, semoga anak-anak kita dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi dan lebih berkompeten,” pungkasnya.

Perwakilan wali murid, Mustadi, SPd.I dalam sambutan pesan dan kesannya mengucapakan terimakasih kepada para guru yang telah membimbing anak kami sehingga memperoleh hafizh quran.

“Saya bangga menyekolahkan putra saya di SMA Muhammadiyah, dimana pada era modern seperti ini SMA Muhammadiyah masih berkomitmen menjalankan orientasi agama dalam pendidikan,” ungkap orang tua Arif Al Syauqi ini.

 wisudawan/wisudawati terbaik untuk wisudawan, yakni, Arif Al Syauqi,  dengan hafalan 5 Jus dan Jannaika Eka Putri, hafalan 8 Juz dengan predikat kelulusan Mumtaz.

Dalam wisuda tersebut turut dihadiri Muspida Kota Langsa, perwakilan Pengurus Wilayah Muhammadiyah Aceh dan Ketua PD Muhammadiyah Langsa serta diwarnai dengan tarian adat batak dan penampilan atraksi dari siswa/i perguruan seni beladiri tapak suci putra Muhammadiyah dan diakhiri pencucian kaki orang tua dari wisudawan/ wisudawati" tanda ucapan terimakasih kepada kedua orang tua serta guru tandasnya.(Red/Zainal).

0 Response to "SMA Muhammadiyah Langsa Wisuda 78 Hafizh Al-Qur’an di gedung Cakra Donya"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel