-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Agus Mandor kini Setiap Jum’at Pejuang Duafa Terus Berbagi tanpa pamrih

Langsa, lintasone.com  – Kini Agus mandor terus berbagi pada masyarakat tanpa pamrih Seakan tanpa jeda sang pejuang duafa (julukan masyarakat untuk Agus Mandor) setiap Jum’at terus berbagi untuk kaum duafa, fakir miskin dan anak yatim-piatu.

Hal ini telah dilakoni Agus Mandor setiap Jum’at selama hampir kurun waktu selama 5 tahun berjalan, hingga senyum kaum duafa, fakir miskin dan anak yatim-piatu terus tersenyum saat dirinya menyambangi rumah mereka.


Saat ditanya sejumlah media, Jum’at (11/03/2022), apakah misi berbagi ini untuk pemilu 2024, Agus Mandor menjawab: “saya berbagi untuk meringankan beban saudara kita, tidak ada kepentingan politik. Biar masyarakat yang menilai saja”,.

Kemudian, Agus menerangkan bahwa di Jum’at berkah kali ini dirinya mengunjungi 3 rumah kaum duafa diantaranya seorang janda Khatijah (71) beliau seorang janda warga Dusun Matang Kembang Gampong Alue Berawe Kecamatan Langsa Kota.

Selanjutnya, rumah kek Abdurahman (53) beliau saat ini sedang menderita penyakit stroke warga Lorong Balda Dusun Satria Gampong Sungai Pauh Induk dan Aisyah (55) warga Gampong Pb Blang Pase Kecamatan Langsa Kota.

“Insya Allah selama saya diberikan rezeki oleh Allah SWT saya akan terus berbagi membantu meringankan beban saudara kita, dan semoga ketiga orang yang saya kunjungi diberikan kesehatan dan umur panjang”, tandasnya. (Zainal).

0 Response to "Agus Mandor kini Setiap Jum’at Pejuang Duafa Terus Berbagi tanpa pamrih"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel