-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bang Jack, Tergugah Untuk Membantu Pembangunan TPQ Ar Royan Di Gudangrejo Rambipuji

Jember, lintasone.com - Pembangunan TPQ Ar Royyan di dusun Gudangrejo Desa Rambipuji Kecamatan Rambipuji  hingga saat ini masih tahap awal dengan pembuatan pondasi. Melihat hal itu, salah satu kader Partai Perindo Jember dari Kecamatan Tanggul tergugah  dan berinisiatif untuk membantu  pembangunan TPQ ini. Setelah mendapat donasi dari beberapa relasinya, bantuan ini diserahkan ke pengurus Yayasan Ar Royan,  Sabtu (4/3/2022).

"Kebetulan ada  bantuan dari beberapa relasi di Sidoarjo dan juga beberapa donatur untuk membantu TPQ di Rambipuji." Terang Dedy Nurcahyo atau akrab di panggil Bang Jack, Ketua DPC Partai Perindo  Kecamatan Tanggul.

Lebih lanjut, sebagai kader Partai Perindo dirinya tergugah dan  tergerak, berusaha untuk memberikan sedikit bantuan, juga ada donasi dari beberapa orang. "Akhirnya terkumpul bebarapa  sodaqoh dan juga dana. Harapannya ini bisa terus  berkesimbungan  hingga salesainya  pembangunan TPQ ini. " ungkapnya.

Dirinya juga berharap, dengan adanya  donasi awal ini ada donatur atau relawan yang tergerak hatinya agar bisa memberikan sedikit rejekinya untuk ikut membantu pembangunan TPQ di Daerah  Rambipuji  ini."Untuk sementara, kita memberikan 6 slop rokok untuk pekerja dan ada 1 donatur dari Sidoarjo dengan nominal uang 200 ribu dan ini akan berkesibambungan tiap bulan. Mudah- mudahan dengan berjalannya waktu, tetap kita sampaikan karena dana itu, yang harus dipertanggungjawabkan dan harus kita  salurkan di pembangunan TPQ di Rambipuji." Imbuhnya.

"Harapannya, pembangunan cepat selesai dan dana atau donasi dari donatur  bisa tersampaikan karena ini amanah buat saya." Pungkasnya.

Di tempat terpisah, Joni Budi Utomo (Job)  Sekretaris Pembangunan   Taman Pendidikan Al Quran Ar Royan menyampaikan bahwa kedepan,  TPQ  ini bisa  berkembang jadi TK atau PAUD dan Rumah Tahfidz."Insya Allah, ini nanti bisa  berkembang jadi TK, PAUD  atau Rumah Tahfidz." Ujarnya.

Terkait anggaran pembangunan, lanjut Joni, sepenuhnya penggalian dana dari masyarakat."Kemarin saat kita posting di Group, ada respon positif sehingga teman- teman ada yang mengantarkan sejumlah semen dan bantuan rokok untuk kegiatan pembangunan TPQ ini. Terimakasih kepada  teman- teman Perindo, semoga bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat, dunia dan akhirat." Paparnya.

Tidak hanya itu, Joni juga mengajak masyarakat yang ingin membantu pembangunan ini. "Siapapun bisa melakukan amal jariyah di pembangunan TPQ ini." Ungkapnya.

Masyarakat yang ingin donasi bisa langsung ke Yayasan Ar Royan di Gudangrejo Rambipuji."Sumbangan bisa langsung ke nomer  rekening yayasan  atau bisa diantarkan ke tempat pembangunan TPQ di Gudangrejo Rambipuji." Pungkasnya. ( herry).

0 Response to "Bang Jack, Tergugah Untuk Membantu Pembangunan TPQ Ar Royan Di Gudangrejo Rambipuji"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel