-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis Lantik 36 Kades Periode 2022 - 2028

Bengkayang, lintasone.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat telah selesai. Sebanyak 36 kepala desa yang terpilih hari ini di lantik yang di laksanakan di ruang Aula besar kantor bupati bengkayang, Kamis (04/03/2022).

Berjalan tertib dan terbatas tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Selanjutnya,Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis juga mengungkapkan kepada para kades yang hari ini dilantik mari rangkul lawan politik, yang penting niat kita adalah untuk membangun desa. 

Semua perangkat desa diajak bekerja, tidak boleh ada yang diberhentikan, kecuali ada persoalan tidak memenuhi syarat aturan undang-undang,” Terangnya Darwis.

Ditambahkannya, Kades yang baru dilantik juga harus berkolaborasi dengan kecamatan, hingga Pemkab Bengkayang untuk sama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

“Pemimpin yang dipilih langsung masyarakat, harus menjalankan amanah yang diberikan. Semua, untuk kepentingan masyarakat dan bukan kepentingan pribadi ataupun golongan semata,” pungkasnya.

Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis mengucapkan selamat kepada para kades yang hari ini baru di lantik semoga sukses selalu, setelah di lantik kepada desa harus benar-benar menjalankan tugasnya di desa, sesuai Peraturan UU, yang berlaku,tentang desa dan harus ada keterbukaan publik,sesuai dengan UU no, 14 thn 2008 tentang keterbukaan publik.

"APBDES wajib terpasang di kantor Desa, 
Pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat Bumdes bisa Berjalan dengan lancar, sesuai dengan visi dan misi  selaku Kades yang telah di Lantik",Ucap Bupati

Kabiro Bengkayang : Jemi indrawan.

0 Response to "Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis Lantik 36 Kades Periode 2022 - 2028"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel