-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Danramil 18/Pandaan Kapten Kav Nasrokin Mendampingi Kunjungan Kampung Restoratif Justice Oleh Forkompinda Pasuruan

Pasuruan, lintasone.com - Danramil 18/Pandaan Kapten Kav Nasrokin melaksanakan kegiatan pendampingan Dalam rangka kunjungan kampung restoratif justice oleh forkompimda  Kabupaten Pasuruan pada hari Jum'at 11 February 2021 tepatnya di jl. Pahlawan tawi no. 1 Desa Karangjati Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. 

Kegiatan kunjungan kampung restoratif justice oleh forkompimda  Kabupaten dihadiri yakni ;
1. H. Ramadhanu dwiyantoro ( Kajari kab. Pasuruan ).
2. Anang saiful wijaya ( Sekda kab. Pasuruan ).
3. Jaki yamani ( kabag perekonomian kab.  Pasuruan ).
4. Isminasi( kabid DPMD )
5. Kapten cpm irfan hadi ( Dansub denpom pasuruan ).
6. bpk Yudianto ( camat pandaan )
7. Kapten kav nasrokin (Danramil pandaan).
8. Kompol marwan ( kapolsek pandaan ).
9. Kuyatip ( kades karangjati ) dan staf.

"Kegiatan dimulai Pukul 13.00 wib, kajari beserta rombongan tiba di kantor balai Desa Karangjati meliputi pembahasan tentang kampoeng restoratif  justice yang bertujuan menjunjung hukum dengan menjunjung ke arifan lokal budaya indonesia dalam penyelesaian permasalahan dan selalu di pantau oleh kejaksaan. Ujar Kapten Kav Nasrokin Danramil 18/Pandaan
Lanjut, dan kajari memberikan sambutan, bahwa kampoeng restoratif justice sudah harus di jangkau sampai daerah pelosok, menyelesaikan masalah hukum dengan musyawarah (kekeluargaan). Papar Danramil 18/Pandaan sa'at memberikan sambutan kajari dalam kegiatan.

Kemudian di lanjut Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan, Sekda menyampaikan, Pemda selalu mendukung kampoeng restoratif justice, sosialisasi kampoeng restoratif justice ke BPD, Prades, dan tokoh masyarakat dan semua pihak harus berperan mendukungnya. "Terang Danramil 18/Pandaan sa'at memberikan sambutan Sekda dalam kegiatan.

Kegiatan selesai Pukul 12.00 Wib, selama kegiatan berjalan aman tertib dan lancar, hingga pukul 14.05 rombongan meninggalkan Balai Desa Karangjati."Pungkas Kapten Kav Nasrokin Danramil 18/Pandaan.

Reporter : Mbon.

0 Response to "Danramil 18/Pandaan Kapten Kav Nasrokin Mendampingi Kunjungan Kampung Restoratif Justice Oleh Forkompinda Pasuruan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel