-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Danramil Pandaan Dalam Upaya Merubah Tampilan Kampoeng Pancasila, Melibatkan Siswa Siswi di Wilayah Pandaan


Pasuruan, lintasone.com - Pembentukan kampung pancasila di  koramil 18/pandaan  yang di laksanakan pada hari, Rabu, 16 Maret 2022 yang bertempat di Desa Sumberejo kecamatan pandaan. Danramil pandaan  dalam upaya merubah tampilan sebagai Kampoeng pancasila  melibatkan Siswa siswi SMANDA dan sekolah lain di wilayah Pandaan untuk ber peran penting yaitu membuat lukisan Mural teritorial.

Menurut Kapten Kav Nasrokin Danramil 18/Pandaan sa'at di konfirmasi awak media terkait pembentukan Kampoeng Pancasila, mengatakan, "Kegiatan ini bertujuan untuk pembelajaran siswa siswi tentang pengamalan Nilai - nilai pancasila, situasi kebersamaan, gotong royong,saling membantu, saling bahu membahu dengan masyarakat."ujarnya.
  
Lebih lanjut Kapten Kav Nasrokin, menyampaikan, "Di dalam pembentukan Kampung pancasila ini, banyak pertimbangan yang perlu dilihat tingkat toleransi antar agama yang tinggi, lantas tujuan bentuk kampoeng pancasila ini untuk meningkatkan kecerdasan masyarakat,menumbuhkan kerukunan antar masyarakat, dan menanamkan nilai" Bhineka tunggal ika,serta kepribadian yg baik,kedepannya juga bisa menjaga keutuhan NKRI dengan sebaik-baiknya."jelasnya.
Danramil 18/Pandaan menambahkan, "Dengan pertimbangan tersebut, maka di pilih Desa Sumberejo sebagai Percontohan Kampung pancasila di wilayah Kecamatan Pandaan."imbuh Kapten Kav Nasrokin Danramil 18/ Pandaan Kamis, 17 Maret 2022.

Kapten Kav Nasrokin Danramil 18/pandaan berharap, Kampung Pancasila ini juga bisa di ikuti oleh Desa - desa di wilayah pandaan dan yang lainya."tutupnya. (Mbon).

0 Response to "Danramil Pandaan Dalam Upaya Merubah Tampilan Kampoeng Pancasila, Melibatkan Siswa Siswi di Wilayah Pandaan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel