-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Disdikbud Kota Langsa Gelar Sosialisasi DAK Bidang Pendidikan

Langsa, lintasone.com – Kini Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Langsa menggelar sosialisasi DAK bidang Pendidikan Sub Bidang PAUD, SD, dan SMP yang berlangsung selama dua hari dari sejak Selasa hari ini dan akan berakhir pada Rabu besok, tanggal 28 s/d 29 Maret 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa tersebut di ikuti oleh peserta yang terdiri dari 52 orang, diantaranya, 13 orang Kepala Sekolah SD, dan 13 Guru.

Selanjutnya 8 orang Kepala SMP dan 8 Guru, serta 5 orang Kepala PAUD, dan 5 Guru. Adapun kegiatan tersebut menghadirkan sejumlah nara sumber dari berbagai unsur diantaranya.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa, Kejaksaan Negeri Kota Langsa
Polres Langsa ,Inspektorat Kota Langsa
Bappeda Kota Langsa, PBJ Kota Langsa
BPKD Kota Langsa

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Ka Disdikbud) Kota Langsa Dra. Suhartini M.Pd kepada sejumlah media mengatakan, “pada tahun 2022 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya untuk kegiatan sana alokasi khusus (DAK) bidang Pendidikan.

Untuk kegiatan dana alokasi khusus bidang pendidikan tahun 2022, tambah Kadisdik lagi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa menggunakan metode swakelola tipe I yang diatur dalam peraturan Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah RI nomor 3 tahun 2021 tentang pedoman swakelola.

Dalam hal ini, dimana swakelola Tipe I membentuk tim penyelenggara yang terdiri dari tim persiapan, tim pelaksana, dan tim pengawas yang dibentuk oleh Pengguna Anggaran (PA), dan tim penyelenggara akan berkoordinasi dengan PA, PPK, dan PPTK, serta juga pihak lain yang memiliki kepentingan dalam kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) bidang Pendidikan tahun 2022 tahun ini, imbuh Suhartini Kadisdik Kota Langsa pada media.(Zainal).

0 Response to "Disdikbud Kota Langsa Gelar Sosialisasi DAK Bidang Pendidikan "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel