-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

DPC.Perindo Tanggul Ngopi Dan Rokok Gratis Tiap Minggu

Jember, lintasone.com - Lounching program  Kopi dan rokok gratis  oleh DPC. Partai Perindo Kecamatan Tanggul disambut antusias oleh masyarakat. Agenda ini secara rutin di gelar tiap sabtu dan minggu malam di beberapa tempat ngopi yang banyak dikunjungi  masyarakat. "Program ini  untuk merangkul beberapa komunitas di Tanggul  khususnya di Tanggul Kulon, karena saya melihat bahwa banyak sekali orang-orang yang di saat seperti ini untuk membeli kopi dan rokok pun sangat kesulitan. Jadi  DPC Tanggul mempunyai inisiatif untuk merangkul mereka dengan program kopi dan rokok gratis." Jelas Dedy Nurcahyo atau akrab di panggil Bang Jack, Ketua DPC. Partai Perindo Kecamatan Tanggul,  Sabtu (19/3/2022).

Agenda ini, lanjut Bang Jack akan menjadi agenda  rutinitas tiap sabtu malam dan minggu malam."Acara tiap Sabtu dan Minggu ini sebagai  rutinitas. Harapannya, dari kegiatan ini mempererat persaudaraan dan memperkenalkan Partai Perindo di  Masyarakat Tanggul Kulon,  khususnya pemilih pemula dan juga anak muda yang sangat bijaksana karena dengan kegiatan tadi  sangat menginspirasi dan menjadikan keberadaan Partai Perindo khususnya DPC. Tanggul di  Tanggul Kulon mudah-mudahan semakin dikenal dan akhirnya juga akan meningkatkan elektabilitas  Partai Perindo di wilayah Tanggul." Paparnya.

Hari ini, ada 3 tempat ngopi tapi  sebagai pusat kegiatan  ditempatkan di warung kopi Moroseneng di daerah Tanggul Kulon. "Kegiatan ini disambut sangat antusias karena ada sekitar 40-50 orang yang datang dengan minum kopi gratis dan pemberian 2 batang rokok.  Disamping itu juga kita memperkenalkan kehadiran Partai Perindo ditengah  para pemuda dan tokoh masyarakat bahwa kita ingin kehadiran Partai Perindo ini bisa bermanfaat masyarakat di saat seperti ini.
Kita pilih Warung kopi Moro seneng milik  mas Hasim karena  selalu ramai."Ungkap Bapak dari 2 putra ini.

Partai Perindo,   sebagai partai yang sangat perhatian  kepedulian terhadap masyarakat kecil yang  saat seperti ini sangat kesulitan untuk membeli kopi atau membeli rokok dan kegiatan ini, mereka  ingin dilakukan tiap hari sabtu dan minggu. "Kita sampaikan  bahwa kegiatan ini menjadikan rutinitas dan Insya Allah  kegiatan ini akan menular Di beberapa desa khususnya di dapil 6, Tanggul pada khususnya. Sabtu dan  Minggu  kita mulai jam 7 sampai jam 9 malam.  Hari ini 50 orang yang  berkumpul mudah- mudahan lebih dari itu dan minggu depan bisa lebih." Imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Bang Jack tampak senang karena di dukung oleh pemuda dan tokoh masyarakat sehingga  berencana untuk mengundang DPD. Perindo Kabupaten Jember sekaligus  juga untuk membentuk relawan di setiap titik."Relawan akan semakin  cepat memperkenalkan Partai Perindo. Apalagi  kegiatan ini sangat di dukung Abah Zaen, tokoh masyarakat Tanggul Kulon  panutan masyarakat." Pungkasnya.

Hal ini disambut baik oleh Hasyim pemilik warung moro seneng."Pengunjung warung ini kelas menengah ke bawah, dengan program ini mereka sangat terbantu dan senang sekali." Ujarya.( herry).

0 Response to "DPC.Perindo Tanggul Ngopi Dan Rokok Gratis Tiap Minggu"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel