-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Hasil Rapat DPW PA Kota Langsa, Usulkan Maimul Mahdi Jadi Ketua DPRK

Langsa, lintasone.com - Hasil rapat dewan pimpinan wilayah (DPW) Partai Aceh Kota Langsa memperoleh keputusan dengan mengusulkan Maimul Mahdi menjadi Ketua DPRK Kota Langsa mengganti Zulkifli Latief.

Rapat ini digelar di kantor DPW PA Kota Langsa, Kamis (24/03/2022), hingga berdasarkan hasil pemilahan Tuha Peut, unsur Pimpinan dan juga Ketua Ketua DPS PA, serta Unsur KPA, Ketua KPA Wilayah Langsa, Panglima Sagoe dalam wilayah Langsa terpilihlah Maimul Mahdi untuk diusulkan menjadi ketua DPRK Kota Langsa periode 2022-2024.

Demikian disampaikan oleh Wakil Ketua I Tgk. Anhar Budiman dan Wakil Ketua II Burhansyah, S.H pada sejumlah awak media dimana  hasil keputusan Rapat yang di laksanakan, kemarin maka akan mengusul PAW Ketau DPRK Maimul Mahdi ,S.Sos untuk menggantikan Zulkifli Latif sebagai Ketua DPRK Langsa.

"Ini semua adalah bagian dari bentuk penyegaran di tubuh partai Aceh Kota Langsa dan pergantian ketua merupakan hal yang lumrah", terang Tgk Anhar.

Tgk Anhar juga menjelaskan, proses pergantian antar waktu (PAW) Ketua DPRK Langsa merupakan hal yang lumrah demi penguatan managerial dalam proses organisasi partai dan ini murni sebagai bentuk penyegaran ditubuh partai Aceh Kota Langsa.

Kemudian, sebagai partai yang lahir dari perjuangan rakyat Aceh maka perlu adanya penguatan eksistensi Partai Aceh untuk terus bersama rakyat dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

"Insya Allah setelah proses administrasi ini, kami dari partai Aceh Kota Langsa akan mengirimkan surat PAW ke sekretariat DPRK Langsa dan akan segera dilakukan PAW untuk Maimul Mahdi sebagai ketua DPRK Langsa menggantikan Zulkifli Latief", imbuhnya. (Zainal).

0 Response to "Hasil Rapat DPW PA Kota Langsa, Usulkan Maimul Mahdi Jadi Ketua DPRK "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel