-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Lumajang Hadiri Vaksinasi Serentak Dengan Wakapolri Via Zoom Meeting

Lumajang,  www.lintasone.com - Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D. S.I.K., M.H., mengikuti giat vaksinasi serentak via zoom meeting yang ditinjau langsung oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono. Rabu (16/03/2022)

Kegiatan yang bertempat di PT. Kayana di Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang tersebut dihadiri oleh Forkopimca Sumbersuko serta diikuti oleh ratusan karyawan pabrik. 

Ditemui usai kegiatan Kapolres Lumajang, menyampaikan arahan  Wakapolri  kepada seluruh  Polda dan Polres jajaran untuk  terus gencarkan kegiatan vaksinasi. 

Meskipun pada saat ini kasus omicron sudah mulai menurun  namun masyarakat diminta tidak lengah untuk melaksanakan protokol kesehatan. 

"Terus gencarkan vaksinasi, ajak masyarakat untuk bersama sama vaksin terutama bagi yang belum vaksin beri arahan kepada mereka terkait pentingnya vaksinasi," jelas AKBP Dewa Putu Eka D., S.IK., M.H.

Kapolres mengatakan guna melaksanakan akselerasi vaksinasi, pihaknya beserta TNI dan Pemerintah Kabupaten Lumajang berusaha untuk memenuhi target pencapaian salah satunya  yaitu dengan cara melaksanakan vaksinasi secara door to door.

Bahkan Kapolres meminta kepada Polsek jajarannya untuk memfasilitasi para warga, khususnya lansia dengan cara menjemput langsung ke rumah rumah agar  bisa mengikuti vaksinasi di Pusat Kesehatan Masyarakat diwilayah masing masing.

"Kita terus akan kejar target pencapaian vaksinasi, nanti akan kita evaluasi pencapaian di masing masing wilayah, termasuk kesulitan kesulitan yang dihadapi dilapangan nanti kita cari jalan keluarnya. Sehingga dengan begitu diharapkan herd immunity bisa terbentuk khususnya di Kabupaten Lumajang sehingga pandemi ini bisa segera berakhir," pungkas Kapolres.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kapolres Lumajang Hadiri Vaksinasi Serentak Dengan Wakapolri Via Zoom Meeting"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel