-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ketua DPC. Partai Perindo Tanggul Salurkan Bantuan Ke Ledokombo

Jember, lintasone.com - Aksi Sosial dan kepedulian merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Dedy Nurcahyo atau akrab di panggil Bang Jack, untuk masyarakat di Kabupaten Jember. Salah satu bentuk kepedulian ini dilakukan untuk masyarakat di Desa Slateng Kecamatan Ledokombo, Sabtu (12/3/2022). 

Menurut Ketua DPC. Partai Perindo Kecamatan Tanggul ini, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian, menjalin komunikasi dengan masyarakat.  "Kita memberikan amanah dari beberapa donasi ke DPC. Partai  Perindo Kecamatan Ledokombo. Ini sebagai rutinitas tiap minggu,  nanti juga ke daerah lain. Tehnis pembagiannya, kita serahkan ke pengurus di DPC. Partai Perindo Ledokombo karena yang tahu lokasinya dan  kedua, kita   ke DPC. Partai Perindo  Pakusari memberi bantuan rokok untuk kegiatan pengajian. Mudah- mudahan  dengan pemberian rokok ini bisa mengurangi biaya panitia." Terang Bang Jack.

Terkait target atau tujuan kegiatan ini, kata Bang Jack,  tidak ada, yang penting kita bisa berbagi dan mudah- mudahan bisa  meringankan masyarakat yang lagi kesulitan di saat pandemi. "Bantuan untuk DPC. Ledokombo berupa 5 Pres rokok  untuk pekerja, 15 Kg untuk dapur umum dan sedikit celana pendek untuk pekerja. Ada donasi  uang 200 ribu donatur di Surabaya. Donatur dari Surabaya dengan donasi uang,  ini akan diberikan tiap bulan dan akan  berkelanjutan. "Papar Pria dari Kecamatan  Tanggul Jember ini .

"Harapan kegiatan ini, sedikit banyak menaikkan elektabilitas partai, DPC yang melakukan kegiatan ini bisa dekat dengan masyarakat, bisa menjaring suara dan syukur- syukur bisa berguna. Juga  masing- masing dapil akan semangat untuk  menciptakan Jember yang lebih sejahtera." Ungkapnya.

Lebih lajut, Bantuan ini, antara lain dari CV. Putra Hasil Cigaret Sidoarjo, beras dari Pak Erwin  Pabrik Filter Sidoarjo dan donasi 200 ribu perbulan dari Ibu Lina Budiarti. Untuk rokok juga dari CV. Cesa Jaya Tobacco Pandaan.

Bantuan ini diterima Zainullah dari DPC . Perindo Ledokombo yang di dampingi Anwari Ketua DPC . Perindo Sumberjambe.
"Bantuan ini nanti akan diberikan ke pembangunan Masjid Zainul Muttaqin di Dusun Tegalan Desa Slateng." Ujarnya.
Anwari menambahkan, bahwa bantuan ini untuk masjid di dusun tegalan 1 dan tegalan 2. "Saya mendampingi untuk menyampaikan bantuan dari pak Dedy." Ujarnya.( herry)

0 Response to "Ketua DPC. Partai Perindo Tanggul Salurkan Bantuan Ke Ledokombo "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel