-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Korban kebakaran sumur minyak di Rantau Peureulak Aceh Timur

Aceh Timur, lintasone.com – Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) merilis update kasus kebakaran sumur minyak di Gampong Mata Ie, Kecamatan Rantau Peureulak kabupaten Aceh Timur yang terjadi Jumat malam, 11 Maret 2022.


Berdasarkan update status oleh BPBA pada pukul 00.00 WIB, Sabtu, 12 Maret 2022 menyebutkan kebakaran terjadi pada sumur minyak tradisional di Gampong Mata Ie, Kecamatan Rantau Peureulak kabupaten Aceh Timur pukul 22.30 WIB

Kronologi kejadian masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib Korban terdampak sebanyak tiga orang dengan luka bakar yang sangat seriyus

Ketiga korban masing-masing Safrizal usia 32 tahun pekerjaan wiraswasta, alamat Desa Blang Barom Juwardi  usia 33 tahun pekerjaan wiraswasta, alamat Desa Blang Barom, dan Boy Risman  usia 31 tahun pekerjaan wiraswasta, alamat Peudawa Aceh Timur.

Jika mengacu pada update laporan BPBA, tidak ada korban meninggal akibat peristiwa tersebut. Sedangkan pada pemberitaan sebelumnya dengan mengutip sumber relawan RAPI, disebut ada dua korban meninggal dunia.

“Mengenai korban jiwa masih dalam pendataan,” tulis laporan BPBA.

Pada peristiwa kebakaran sumur minyak tradisional itu, BPBD Aceh Timur mengerahkan empat unit armada pemadam kebakaran dibantu satu unit mobil tangki air serta melibatkan 40 orang personel untuk siaga di lokasi tempat kejadian.

Api berhasil dipadamkan pada pukul 02.46 WIB jelasnya.(Zainal).

0 Response to "Korban kebakaran sumur minyak di Rantau Peureulak Aceh Timur"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel