-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ngopi Bareng Bersama Wartawan, Kapolsek Kejayan Berharap Awak Media Membantu Mensukseskan Pesta Demokrasi Pilkades

Pasuruan, lintasone.com - Mempererat tali silaturahmi, Kapolsek Kejayan AKP. Marti dan anggotanya, Selasa 15 Maret 2022 Pukul. 14.00 WIB mengajak ngopi bareng bersama wartawan di Caffe NGGLETEK BAND Kelurahan Kejayan Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Pelaksanaan Kegiatan ngopi bareng Polsek Kejayan bersama wartawan dihadiri, AKP. Marti (Kapolsek Kejayan) , IPTU. Ismanto ( Wakapolsek Kejayan)  ,Majid (Wartawan JTv) , Aziz ( Pimpinan Redaksi Media Lintas One) , Ulum (Wartawan Lumbung Berita) , Satuman/Zen (Wartawan Lumbung) , Yudi (Pimpinan Redaksi Media Kabar Lensa).
"Kita kumpul bersama disini itu untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Kejayan dan Awak Media, biar tali silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik, karena menurut saya dengan ngopi bareng seperti ini pastinya kemitraan kita semakin erat dan bisa selalu terjaga. " Ujar AKP. Marti Kapolsek Kejayan.

Lanjut, "Kami dari Polsek Kejayan mau ada kegiatan Demokrasi Pilkades yang nanti akan dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2020, dimana pesta demokrasi tersebut diadakan di 5 (Lima) Desa, Yakni ; Desa Ketangi, Desa Randugong, Kedung Pengaron, Desa Oro - Oropule, dan Desa Sumber Banteng. "Jelasnya.

"Kami dari Polsek Kejayan berharap untuk rekan - rekan media, tolong untuk rekan - rekan media sekiranya di bantu untuk menyukseskan demokrasi Pilkades di Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. " Tutup AKP. Marti Kapolsek Kejayan.(Red).

0 Response to "Ngopi Bareng Bersama Wartawan, Kapolsek Kejayan Berharap Awak Media Membantu Mensukseskan Pesta Demokrasi Pilkades"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel