-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pastikan Stok Aman, Kapolres Kunjungi Pabrik Minyak Goreng Di Kotim

Kotim.lintasone.com - Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M melaksanakan Pengecekan dan Monitoring di Pabrik Refenery dan Repacking Minyak Goreng PT.Sukajadi Sawit Mekar di Desa Bagendang Hulu Kecamatan Mentaya Hilir Utara serta di Pabrik dan Pelabuhan Minyak Goreng setengah jadi PT.Wilmar Nabati di Desa Bapanggang Raya Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (15/03/2022).

Hal ini dilakukan Polres Kotim menyikapi trend Nasional terkait kelangkaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Turut mendampingi dalam kegiatan Kapolres, Kabag Ops Polres Kotim Kompol Zaldy Kurniawan, S.H., S.I.K., M.H., Kasat Intelkam Polres Kotim AKP Ambar Sumanto, S.I.K., serta Kapolsek Sungai Sampit AKP Irwan S.H.

Rombongan disambut langsung oleh General Manager PT. Sukajadi Sawit Mekar Rusli Salim dan Factory Manager Pabrik PT. SSM Kliwono beserta Staf.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani., S.I.K., M.M mengatakan Kabupaten Kotim merupakan Kabupaten yang memiliki Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit paling banyak di Provinsi Kalimantan Tengah dan juga memiliki Pabrik Pengolahan dan Packing Minyak Goreng Kemasan.

"Secara logika untuk kebutuhan terhadap minyak goreng pastinya tercukupi dan tidak mungkin ada kelangkaan", ucap Kapolres.

"Kami datang kesini untuk memastikan ketersediaan stok apakah tercukupi, selain itu untuk mengetahui proses distribusi apakah ada kendala dan ternyata ada merk baru minyak goreng hasil dari PT. Sukajadi Sawit Mekar yang sudah dipasarkan sehingga untuk Kotim tidak akan berpengaruh dan ketersediaan minyak goreng dalam keadaan aman terkendali", tandas Kapolres.(Tomi).

0 Response to "Pastikan Stok Aman, Kapolres Kunjungi Pabrik Minyak Goreng Di Kotim"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel