-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pelaku Penganiayaan Bertato di ketahui Bernama Fhilip pemilik gudang Kayu Km 16 Desa Ambawang Kalbar

Kalbar-,lintasone.com - Lagi kekerasan terhadap wartawan terjadi yang diungah oleh rekan pelaku sendiri yang mengundang banyak perhatian masyarakat Nasional. 

Pada saat penayangan   Video yang firal pada Dunia maya, medsos dan instagram berdurasi  02:50 Menit telah banyak mengundang warga net dan masyarakat yang berderingan hp penulis menanyakan seputar Kakak kasus aksi sok jago Fhilip pada  Tio (Korban red) yang bekerja Sebagai wartawan peliputan media dikalbar. 

Korban sampai saat ini belum  diketahui keberadaan nya dan  hingga berita Ini mencuat belum ada konfirmasi keadaan terakhir tio korban penyiksaan yang dilakukan Fhilip sang jagoan bertato ini.

Banyak telepon kepada saya yang kebetulan mengenal Fhilip dan menyampaikan bahwa Fhilip memang sok Jago Dan banyak Becking (Pelindung red) atau dibekingi oleh Anggota entah Dari mana anggotanya. 

Lewat WhaatsAAp Tim Media Indoglobenews Rusman Haspian berhasil menghubungi Kabid Humas Polda Kalbar AKBP 
Jansen Panjaitan Sik yang menyambut antusias dan akan mengupayakan untuk penangkapan Fhilip sang Jagoan bertato yang merasa Sirius Kebal Hukum karna ada aparat yang sampai saat ini didalami oleh beberapa Tim Intai berita Indoglobenews Kalbar yang saat Ini sudah saya sebar guna mencari keberadaan Tio korban aksi sok jago Fhilip sang Maestro Kebal Hukum.

Humas Polda Jansen menyatakan, walaupun kejadian bulan lalu  atau  baru kemarin supremasi hukum tetap akan dijalankan pernyataan yang "Sangat Respontif" Jansen melalui  WhaatsAAp pada Kamis 24 maret 2022 yang saat ini beliau sedang dijakarta. 

Menambahkan ucapannya "Dalam waktu dekat" Saya akan intruksikan pada unit Reskrim Polda Kalbar untuk mendalami kasus tersebut tanpa keberpihakan pungkasnya Profesional. 

Yohanes

0 Response to "Pelaku Penganiayaan Bertato di ketahui Bernama Fhilip pemilik gudang Kayu Km 16 Desa Ambawang Kalbar"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel