-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polsek Birem Bayeun Amankan Pemuda Bawa Satu Paket Sabu

Langsa, lintasone.com – Polsek Birem Bayeun telah melakukan pengungkapan terhadap 1 (satu) orang yang di duga telah melakukan tindak Pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu. Senin, 7 Maret 2022 sekira pukul 19.00 Wib, berinisial AS (23) warga Desa Matang Rimueng Kecamatan Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur di bekuk petugas.

Dari penangkapan tersebut Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) paket Sabu Kecil , 1 (satu) lembar uang pecahan Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah). 1 (satu) unit Sepmor merk Yamaha Nmax warna hitam.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH melalui Kapolsek Birem Bayeun AKP Syamsudin kepada media hari ini  Selasa (8/3/2022), memaparkan, “Pada hari dan tanggal tersebut oleh Petugas Polsek Birem Bayeun telah di mengamankan 1 ( satu) orang lelaki.
Pada saat Tersangka mengendarai Sepmor R2 dari Perlak Kota ke arah Langsa dan sesampai di desa Aramiyah Tersangka melihat ada 1 orang Perempuan mengendarai R2 dan langsung memepet nya seraya memegang Bokong Korban, tanpa di sadari ternyata dirinya ikut dipantau dari belakang oleh suami korban.

Sesampainya persis di depan Mesjid Gampong Aramiyah, laju kendaran tersangka berhasil dihentikan oleh suami korban, tak lama kemudian personil Kepolisian dari Mapolsek Birem Bayeun pun tiba dilokasi dan mengamankan tersangka.

Pada saat di amankan di Polsek Birem Bayeun, petugas melakukan penggeladahan terhadap tersangka dan di dapati 1 paket kecil Shabu yang disembunyikan di Cassing hp milik tersangka, Selanjutnya tersangka ini kami kirim ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut, pungkas Kapolres melalui Kapolsek. (Zainal).

0 Response to "Polsek Birem Bayeun Amankan Pemuda Bawa Satu Paket Sabu"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel